Yuk Bernostalgia dengan 5 HP BlackBerry yang Sempat Viral, Idola Pada Masanya!

Yuk Bernostalgia dengan 5 HP BlackBerry yang Sempat Viral, Idola Pada Masanya!

Yuk Bernostalgia dengan 5 HP BlackBerry yang Sempat Viral, Idola Pada Masanya!-Ilustrasi. Yuk Bernostalgia dengan 5 HP BlackBerry yang Sempat Viral, Idola Pada Masanya!-Postel.go.id Kominfo

 

Radar Jabar – HP Android dan iPhone merupakan perangkat paling merupakan andalan dan pilihan para pencinta gawai. Namun sebelum itu, ada HP BlackBerry yang sempat menjadi idola semua gawai mania pada masanya.

 

 

 

Masih ingat dengan HP BlackBerry? Atau bahkan pernah pakai? Yup, merek ponsel tersebut sempat viral dan banyak dimiliki banyak orang. Berbagai kalangan mulai dari remaja hingga orang dewasa memilih ponsel yang identik dengan momen BBMan ini sebagai andalannya.

 

 

 

Tampilan memukau dan fitur yang bagus adalah alasan ponsel BlackBerry menjadi idola atau primadona masyarakat pada masanya. Ketika masa-masa sebagai ‘sang penguasa’ dunia gawai pun ada banyak HP merek itu yang menyebar di pasaran.

 

BACA JUGA:Bocoran Spek Infinix GT 10 Pro: Punya Mini LED dan Punggung Bisa Berubah Warna, Nokia Oxygen Ultra 5G Minder

 

 

 

Melansir dari detikinet, inilah lima HP BlackBerry yang sempat viral pada eranya:

 

 

 

1. BlackBerry Curve 3G 9300

 

Dikenal sebagai ponsel BlackBerry value for money, BlackBerry Curve 3G 9300 punya performa super strong. Seri BlackBerry ini pun dahulu dikenal dengan nama BB Gemini.

 

 

 

Salah satu keunggulan pada HP tersebut yakni optical-nya amat sensitif. Kemudian ponsel ini juga sudah didukung oleh koneksi 3G yang sangat populer di zamannya, memudahkan pengguna dalam mengakses internet.

 

 

 

BlackBerry Curve 3G 9300 tidak hanya canggih melainkan sudah mendapatkan fitur navigasi GPS yang bisa mengoperasikan Google Maps. Resolusi kameranya cuma 2MP, namun ada kelebihan soal daya tahan baterainya yang mampu bertahan dua hari.

Sumber: