Nyesel deh Kalau Gak Kesini! 10 Tempat Wisata Terbaru di Sumedang yang Instagramable!

Nyesel deh Kalau Gak Kesini! 10 Tempat Wisata Terbaru di Sumedang yang Instagramable!

Sumedang, sebuah kabupaten di Jawa Barat, memiliki banyak potensi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.--Tangkap layar instagram @sumedang_banget

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Pulau Seribu untuk Keluarga yang Menarik dan Juga Indah, Bikin Liburanmu Makin Menyenangkan

7. Curug Gorobog

Curug Gorobog adalah air terjun yang tersembunyi di tengah hutan. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar danau serta merasakan kesegaran air terjun yang jernih.

8. Situ Biru Cilembang

Situ Biru Cilembang adalah danau yang indah dengan air yang jernih dan pemandangan yang menakjubkan. Anda dapat menikmati kegiatan seperti berperahu atau sekadar bersantai di tepi danau.

9. Gunung Tampomas

Gunung Tampomas adalah tempat yang cocok bagi Anda yang menyukai hiking dan petualangan alam. Anda dapat menikmati pemandangan indah dari puncak gunung dan merasakan kepuasan setelah menaklukkan tantangan hiking.

10. Wisata Alam Pangjugjugan

Pangjugjugan adalah tempat yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam danau serta melakukan kegiatan seperti bersepeda atau berjalan-jalan di sekitar danau.

BACA JUGA:5 Wisata Hidden Gem Sukabumi dengan Pemandangan Menakjubkan! Idaman untuk Healing?

 

Sumber: