5 Wisata Hidden Gem Sukabumi dengan Pemandangan Menakjubkan! Idaman untuk Healing?

5 Wisata Hidden Gem Sukabumi dengan Pemandangan Menakjubkan! Idaman untuk Healing?

5 Wisata Hidden Gem Sukabumi dengan Pemandangan Menakjubkan! Idaman untuk Healing?-Curug Cikaso Wisata Hidden Gem Sukabumi dengan Pemandangan Menakjubkan! Idaman untuk Healing?-Tangkapan Layar kanal YouTube Bang edhy ompong

Radar Jabar - Sebanyak lima surga tersembunyi atau hidden gem Sukabumi ini sangat wajib dikunjungi jika kamu ingin merasakan sensasi healing atau relaksasi.

Sukabumi adalah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat dengan kekayaan wisatanya, termasuk yang masih tersembunyi alias hidden gem.

Mengutip iNews.id, hidden gem Sukabumi juga cukup beragam. Mulai dari curug, pegunungan, perbukitan, dan lain-lain, semuanya menawarkan pemandangan luar biasa.

 

BACA JUGA:Foodies Wajib Coba! Ini 6 Tempat Makan Murah di Bandung yang Masih 'Hidden Gems'

 

Sejumlah destinasi itu bahkan dikelilingi oleh sungai, pegunungan hijau, hingga pantai yang 'memanjakan mata'. Tak ayal objek wisata di 'Kota Mochi' menjadi pilihan para pencinta alam dan petualang yang ingin menikmati ketenangan.

Jika kalian pun tertarik, berikut lima surga tersembunyi di Sukabumi dengan pemandangan mempesona, sangat cocok untuk healing.

 

1. Curug Cikaso

Dikenal merupakan daerah segudang destinasi air terjun, salah satu yang layak dikunjungi adalah Curug Cikaso. Salah satu daya tarik Air Terjun Cikaso yakni tiga aliran air terjun di mana airnya melalui tebing tinggi, berhiaskan tumbuhan hijau di sekitarnya.

Tumbuhan hijau itu sangat megah, sementara aliran air jatuhnya pun begitu deras serta sangat jernih.

Ketinggian curug tersebut adalah sekitar 80 meter beserta lebar tebing hingga 100 meter. Curug Cikaso berada di Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Surade.

 

Sumber: