Pertemuan Wartawan dan Manajer di Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati jadi Peran Paling Menyebalkan

Pertemuan Wartawan dan Manajer di Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati jadi Peran Paling Menyebalkan

Kisah Pertemuan Wartawan dan Manajer di Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati jadi Peran Paling Menyebalkan-Istimewa-

RADAR JABAR - Generasi 90-an pasti sangat mengetahui film Petualangan Sherina yang populer pada tahun 2000-an. Film tersebut menampilkan Sherina Munaf dan Derby Romero dan menjadi film yang populer bagi anak-anak pada masa itu.

Setelah 23 tahun berlalu, keduanya kembali menyapa para penggemarnya melalui sekuelnya, yaitu Petualangan Sherina 2. Pada Kamis (20/7/2023), poster resmi Petualangan Sherina 2 dirilis.

Poster tersebut menampilkan dua pemeran utama, Sherina Munaf (Sherina) dan Derby Romero (Sadam), berada di hutan Kalimantan dan bersandar di sebatang pohon tinggi. Selain poster, Petualangan Sherina 2 juga merilis trailer resmi dengan durasi 2 menit 35 detik.

Trailer tersebut menampilkan Sherina, yang kini telah dewasa dan menjadi seorang wartawan, yang akan meliput forum ekonomi di Swiss. Namun, rencananya tiba-tiba berubah ketika dia dipindah tugaskan untuk melakukan peliputan khusus di hutan Kalimantan.

Berdasarkan sinopsis, Sherina bertemu kembali dengan teman kecilnya, yaitu Sadam yang kini menjadi manajer program di sebuah lembaga sosial masyarakat (LSM) konservasi. Dalam trailer, terlihat Sherina dan Sadam bersama-sama kembali menjalani petualangan.

Produser Mira Lesmana menjelaskan bahwa banyak adegan menarik yang tersedia untuk dipilih dalam trailer, namun ia telah memilih yang terbaik tanpa memberikan bocoran tentang alur cerita.

BACA JUGA:Petualangan Sherina 2 Siap Tayang 28 September 2023! Berikut Fakta Menariknya!

"Film ini punya drama, punya action adventure, juga punya nyanyian dan tari. Belum lagi sejumlah adegan yang penuh nostalgia dan menggemaskan," kata Mira usai menyaksikan trailer  Petualangan Sherina 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (20/7).

Peran Isyana Sarasvati

Penyanyi terkenal Isyana Sarasvati juga ikut berperan dalam film Petualangan Sherina 2 sebagai karakter bernama Ratih.

Dalam trailer, Ratih terlihat mengenakan gaun dan bandana berwarna merah, sedang bernyanyi bersama suaminya yang diperankan oleh Chandra Satria (Syailendra). Menurut Isyana, karakter Ratih memiliki sifat yang menggemaskan namun juga menyebalkan.

"Terlihatlah ya (dalam trailer) lumayan banget karakter aku menggemaskan kan ya dan sepertinya akan sedikit menyebalkan," kata Isyana usai pemutaran trailer resmi Petualangan Sherina 2 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2023).

Isyana yakin bahwa perannya sebagai karakter Ratih dalam film tersebut mungkin akan membuat banyak orang membencinya dan menambah jumlah orang yang tidak menyukainya atau "haters". Meskipun demikian, Isyana tidak menganggap masalah jika hal itu terjadi.

Baginya, yang terpenting adalah harapannya bahwa peran tersebut akan membawa warna baru bagi dunia perfilman Indonesia.

Sumber: