15 Rekomendasi Kuliner Malam di Yogyakarta yang Menggugah Selera, Bikin Hati Bahagia Tanpa Takut Dompet Boncos

15 Rekomendasi Kuliner Malam di Yogyakarta yang Menggugah Selera, Bikin Hati Bahagia Tanpa Takut Dompet Boncos

15 Rekomendasi Kuliner Malam di Yogyakarta yang Menggugah Selera, Bikin Hati Bahagia Tanpa Takut Dompet Boncos-Sate Taichan Senayan -(Sumber Gambar : Instagram satetaichansenayan.yk)

Radar Jabar - Yogyakarta adalah kota yang terkenal dengan kekayaan kulinerannya. Tidak hanya pada siang hari, kuliner malam di Yogyakarta juga sangat terkenalterkenal.

Bahkan beberapa makanan kota ini memiliki citarasa yang khas dan juga nikmat. 

Rasanya yang nikmat, mampu membuat para pengunjung ketagihan dan selalu datang untuk menikmati hidangan yang disajikan.

Selain itu, banyak wisatawan yang menikmati keindahan kota sambil mencicipi kuliner malam Yogyakarta yang lezat. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi kuliner malam di Yogyakarta:

1.Sate Taichan Senayan

Sate Taichan Senayan adalah salah satu kuliner malam favorit di Yogyakarta. Berbagai menu yang disajikan bercita rasa yang unik dan pastinya enak. Lokasinya berada di Jalan Kaliurang Km 5,4, Yogyakarta.

2.Bakmi Jawa Pak Pele

Bakmi Jawa Pak Pele adalah tempat makan yang cukup terkenal di Yogyakarta. Lokasinya cukup strategis, yaitu di pojok timur bagian selatan Alun-alun Utara Yogyakarta. Bakmi Jawa Pak Pele menyajikan bakmi dengan cita rasa yang khas dan lezat.

3.Gudeg Cakupan Batas Kota

Gudeg Cakupan Batas Kota adalah salah satu tempat makan yang menyajikan gudeg dengan cita rasa yang lezat. Lokasinya berada di Jalan Cakupan RT 02 RW 03, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

 

BACA JUGA:3 Wisata Kuliner Yogyakarta Murah Meriah, Nomor 3 Murah Banget!!!

 

4.Gudeg Ibu Kota

Tak kalah enak dengan Gudeg Cakupan Batas Kota, Gudeg Ibu Kota juga patut Anda coba saat kulineran malam hari di Yogyakarta. Variasi lauknya juga lumayan lengkap, ada telur ceplok, gorengan, sate usus, krupuk, dan lainnya. Lokasinya berada di Jalan Kaliurang Km 5,5, Yogyakarta.

5.Gudeg Mercon Mbak Yuni

Gudeg Mercon Mbak Yuni bisa menjadi pilihan tepat saat kulineran malam di Kota Yogyakarta, khususnya bagi para penyuka makanan pedas. Lokasinya berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Yogyakarta.

6.Angkringan Kopi Joss Lik Man

Angkringan Kopi Joss Lik Man adalah tempat makan yang menyajikan aneka jajanan khas Yogyakarta. Salah satu menu yang menjadi favorit di sini adalah kopi joss, yaitu kopi yang dicampur dengan arang panas. Lokasinya berada di Jalan Wongsodirjan, Yogyakarta.

7.Sate Klathak Pak Bari

Sate Klathak Pak Bari adalah salah satu kuliner malam yang terkenal di Yogyakarta. Sate yang disajikan di sini terkenal dengan cita rasa yang lezat dan bumbu yang khas. Lokasinya berada di Jalan Imogiri Timur Km 10, Yogyakarta.

8.Nasi Campur Teri Gejayan Pak Yo

Sumber: