3 Wisata Kuliner Yogyakarta Murah Meriah, Nomor 3 Murah Banget?

3 Wisata Kuliner Yogyakarta Murah Meriah, Nomor 3 Murah Banget?

3 Wisata Kuliner Yogyakarta Murah Meriah, Nomor 3 Murah Banget!!!--Freepik

RADAR JABAR- Wisata kuliner Yogyakarta murah meriah ini tentunya menjadi salah satu list yang cocok untuk dijadikan refrensi kunjungan anda ke Kota Yogyakarta.

Selain terkenal dengan kota pelajar, Yogyakarta juga dikenal sebagai kota wisata kuliner yang populer dan juga murah meriah.

Berikut radar jabar.disway.id telah merangkum beberapa rekomendasi wisata kuliner Yogyakarta murah meriah tentunya, simak ulasan berikut!

BACA JUGA:6 Rekomendasi Kuliner Yogyakarta yang Wajib Kamu Cobain, No 6 Jangan Sampe Dilewatin!

3 Wisata Kuliner Yogyakarta Murah

1. Gudeg mercon Bu Tinah

Wisata kuliner Yogyakarta murah ini yang pertama ada dari Gudeg Mercon Bu Tinah. Gudeg yang biasanya disajikan secara manis, disini anda akan menikmati sajian gudeg dengan cita rasa pedas.

Tentu saj gudeg ini bisa mengunggah selera anda, bila anda minat datang kesini anda harus mampir pukul 9 malam.

Karena jam operasionalnya sendiri buka dari jam 9 malam sampai jam 1 dini hari. Untuk alamatnya Gudeg Mercin Bu Tinah beralamat di jalan Asem Gede No.8, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta.

2. Angkringan Kopi Jos Lik Man

Angkringan Kopi Jos Lik Man ini juga termasuk ekdalam salah satu wisata kuliner Yogyakarta murah meriah dan juga terbilang populer dikalangan masyarakat lokal.

Disini anda bisa menikmati sajian nasi dengan berbagai jenis lauk yang lezat dan nikmat. Angkirngan ini tentunya sangat murah meriah dan ramah di kantong.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Yogyakarta, Hits dan Kekinian Banget Looh!!!

Selain nasi dan lauk pauknya, angkringan ini juga menghadirkan kopi jos yang merupakan kopi hitam yang dicampur dengan bara api yang aman dikonsumsi.

Bila anda tertarik mengunjunginya, anda bisa datang langsung ke alamat Jl. Wongsodirijan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Untuk jam operasionalnya sendiri warung ini angkringan buka mulai pukul 2 siang sampai 3 dini hari.

3. Saoto Bathok Mbah Karto

Wisata kuliner Yogyakarta murah lainnya ini jatuh kepada Saoto Bathok Mbah Karto. Ini merupakan hidangan soto yang disajikan dengan mangkuk bathok kelapa yang unik dan menarik. Saoto Mbah Karto ini memiliki cita rasa yang gurih dengan daging sapi yang empuk.

BACA JUGA:5 Tempat Ice Cream Lucu di Yogyakarta, Wajib Banget Kamu Cobain!

Sumber: