Nokia X 5G 2023 Ponsel Spek Dewa RAM 12GB Harga Cuman 7 Jutaan! Simak Spesifikasi Lengkapnya Berikut ini!

Nokia X 5G 2023 Ponsel Spek Dewa RAM 12GB Harga Cuman 7 Jutaan! Simak Spesifikasi Lengkapnya Berikut ini!

Nokia X 5G 2023--Istimewa

RADAR JABAR - Nokia kini meluncurkan kembali smartphone terbarunya yaitu Nokia X 5G 2023 yang sangat membuat publik dibuat heboh.

Kehadirannya yang elegan dan juga desain modern, membuat pecinta ponsel dunia menjadi terpikat dan sangat ingin mengetahui spesifikasi Nokia X 5G tersebut secara lengkap.

Nokia merupakan salah satu merek ponsel terkemuka di dunia yang sampai saat ini terus meluncurkan ponsel canggih. Banyak kompotitor perusahaan ponsel lainnya yang ketar ketir ketika Nokia merilis beberapa ponsel terbarunya.

Seperti misalnya iPhone, saat ini menjadi pesaing berat Nokia terutama dengan kehadiran Nokia X 5G 2023 yang spesifikasinya menyaingi iPhone.



Berikut ini spesifikasi lengkap Nokia X 5G 2023 yang menjadi pesaing berat iPhone.

Konektivitas Canggih

Nokia X 5G dilengkapi dengan fitur canggih dan super modern dibandingkan dengan ponsel kelas kakap lainnya. Salah satunya ponsel ini sudah menggunakan sinyal 5G terbaru.

BACA JUGA:Nokia X50 Pro, Ponsel Flagship Spek Bak Dewa di Tahun 2023, Berikut Spesifikasinya

Konektivitas 5G tersebut digadang-gadang dapat menguduh sebuah file berukuran besar dalam hitugan detik saja. Maka tak heran banyak orang yang memburu ponsel canggih dari Nokia satu ini.

Performa Modern dan Canggih

Nokia X 5G 2023 ini sudah dilengkapi dengan RAM yang super besar berkapasitas 8GB dan 12GB serta juga mampu menampung aplikasi-aplikasi besar. Ponsel satu ini juga dijamin tidak akan nge-lag karena memori yang ditampung bisa sangat besar.

BACA JUGA: Pesaing iPhone! Nokia X 5G 2023 dengan Kamera 108 MP dan Baterai 7740 mAh, Harga Murah dengan Spek Gahar!

Nokia X 5G 2023 ini sangat cocok bagi pecinta game yang memiliki ukuran sangat besar. Pasalnya kapasitas baterai yang dimiliki oleh Nokia X 5G 2023 ini tidak tanggung-tanggung. Memiliki kapasitas Baterai 7.700mAh dengan bahan Li-Polymer membuat kalian tak usah khawatir kehabisan baterai.

Desain Ponsel yang Elegan

Layar Nokia X 5G 2023 ini di desain semodern mungkin dengan tujuan menjadikannya ponsel tercanggih di tahun 2023 dan mungkin bisa menjadi ponsel tercanggih di masa depan.

BACA JUGA:Rilis! Nokia X 5G 2023, Hp Tahan Banting Khas Nokia Tapi Murah? Simak Keunggulannya di Bawah!

Layar AMOLED super besar berukuran 6.5 inch dan tampilan yang luas membuat desain ponsel ini sangat ramping, dan memiliki material yang sangat berkualitas tinggi.

Ponsel Tahan Lama

Sumber: