Nokia X 5G 2023 Ponsel Spek Dewa RAM 12GB Harga Cuman 7 Jutaan! Simak Spesifikasi Lengkapnya Berikut ini!

Nokia X 5G 2023 Ponsel Spek Dewa RAM 12GB Harga Cuman 7 Jutaan! Simak Spesifikasi Lengkapnya Berikut ini!

Nokia X 5G 2023--Istimewa

Nokia sudah dikenal cukup lama dengan kualitas dan juga kekuatan ponsel yang tidak bisa dibandingi dengan smartphone lainnya. Nokia menjadi salah satu Hp dengan kekuatan yang sangat baik, dan tak heran banyak yang menyandingkannya dengan iPhone.

Resolusi Kamera Tinggi

Nokia X 5G 2023 memiliki keunggulan dari segi kamera, maka ponsel satu ini menjadi pesaing berat iPhone karena kualitas kamera yang melebihi iPhone.

Kamera Utama

Terdapat tiga buah kamera utama dibagian belakang serta memiliki resolusi yang sangat tinggi dan jernih sekali.

Nokia X 5G ini menjadi salah satu ponsel dengan kamera terbaik di tahun 2023, karena memiliki Lensa Utama 64MP, Lensa Ultra-Wide 12MP, dan Lensa Telefoto 8MP.

Selain kualitas foto yang terbaik, ponsel Nokia ini juga didukung dengan kamera selfie berukuran 32MP dan membuat dalam pengambilan foto menjadi lebih memuaskan.

Harga Nokia X 5G 2023

Dikutip dari beberapa sumber, mengatakan bahwa harga Nokia X 5G 2023 akan dibanderol diharga Rp. 7 Jutaan, namun kabar ini masih belum pasti karena pihak Nokia masih belum memberikan informasi lanjutannya terkait peluncuran Nokia X 5G 2023 tersebut.

Kesimpulan

Simpulannya, Nokia X 5G 2023 menjadi salah satu ponsel tercanggih di tahun 2023 dan mampu menyandingi iPhone diposisi puncak ponsel tercanggih dunia.

Meskipun kabar rilisnya masih belum pasti, tapi Nokia X 5G 2023 ini mampu memikat hati pecinta ponsel dunia. Dan juga tetap tunggu kabar terbaru dari pihak Nokia terkait perilisan ponsel-ponsel canggih terbaru lainnya.

Sumber: