Nokia Oxygen Ultra 5G: Hp Tercanggih dengan RAM 12GB dan Baterai 8100 mAh, Harganya Cuma 4 Jutaan Aja!

Nokia Oxygen Ultra 5G: Hp Tercanggih dengan RAM 12GB dan Baterai 8100 mAh, Harganya Cuma 4 Jutaan Aja!

Spesifikasi Nokia Oxygen Ultra 5G--Sumber Gambar : Tangkapan Layar Youtube Sandhayaji Technical

Dalam situasi darurat, Nokia Oxygen Ultra 5G juga mendukung pengisian daya nirkabel, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat dengan mudah dan tanpa kabel.

 

Desain

Dari segi desain, Nokia Oxygen Ultra 5G mengusung gaya yang elegan dan modern. Dibuat dengan menggunakan material berkualitas tinggi, ponsel ini memberikan rasa premium dan nyaman saat digunakan.

Layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi tinggi memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dengan warna-warna yang hidup dan kontras yang tajam.

Nokia Oxygen Ultra 5G juga dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass, yang memberikan ketahanan terhadap goresan dan benturan.

 

BACA JUGA: Menggila dengan Kecilnya! Nokia Nanomax 5G 2023, Lebih Dari Sekadar Ponsel Mini, Jaringan Tercepat di Dunia!

 

Performa

Untuk performa yang bertenaga, Nokia Oxygen Ultra 5G didukung oleh prosesor octa-core terbaru yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan 12GB.

Dengan kombinasi ini, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa lag. Pengguna juga dapat menyimpan banyak file, foto, dan video dengan aman berkat penyimpanan internal yang luas sebesar 128GB, yang dapat diperluas hingga 512GB dengan kartu microSD.

Nokia Oxygen Ultra menjalankan sistem operasi Android terbaru, yang memberikan pengalaman yang mulus dan intuitif kepada pengguna.

Tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan membuat navigasi dan pengoperasian perangkat menjadi lebih nyaman dan efisien.

 

BACA JUGA: Dijamin Temen Tongkronganmu Iri! Hp Transparan Nokia Oxygen Ultra Punya Kapasitas dan Baterai Jumbo

Konektivitas

Konektivitas Nokia Oxygen Ultra 5G sangat lengkap, dengan dukungan 5G, Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC. Pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang cepat dan koneksi yang stabil di mana pun mereka berada.

Sumber: