Dijamin Temen Tongkronganmu Iri! Hp Transparan Nokia Oxygen Ultra Punya Kapasitas dan Baterai Jumbo

Dijamin Temen Tongkronganmu Iri! Hp Transparan Nokia Oxygen Ultra Punya Kapasitas dan Baterai Jumbo

Ilustrasi Nokia Oxygen Ultra yang Punya Desain Unik Nyaris Transparan-Tangkapan Layar-Youtube @Trakin Abhi

RADAR JABAR - Nokia kembali merilis berbagai smartphone canggih dengan memiliki fitur yang unik. Nokia Oxygen Ultra hadir dengan memiliki kapasitas penyimpanan dan baterai jumbo dengan memiliki fitur desain nyaris transparan yang memukau.

Tampilan tersebut berdasarkan rumor yang hadir pada akhir-akhir ini yang tersebar di media sosial, Nokia Oxygen Ultra memiliki desain seperti kristal transparan. Tentunya desain smartphone ini sangat unik serta menjadi daya tarik tersendiri.

Menurut rumor yang beredar, dari segi tampilannya Nokia Oxygen Ultra memiliki desain tipis yang sudah pasti ringan untuk dibawa kemana-mana. Selain itu, terdapat berbagai warna pilihan yang cukup nyentrik dibandingkan hp lainnya, yaitu Black, Polished Blue, Pink Gold, dan Mocha Brown.

 

Dibekali dengan layar sebesar 6,9 inch yang lebar dengan layar sentuh kapasitif Super AMOLED dengan memiliki 1B color display. Layar juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 7 yang memiliki ketahanan yang kokoh.

 

BACA JUGA:Nokia Oxygen Ultra 5G: Hp Tercanggih dengan RAM 12GB dan Baterai 8100 mAh, Harganya Cuma 4 Jutaan Aja!

 

Keunggulan dari smartphone keluaran dari Nokia ini memiliki kapasitas penyimpanan dan baterai jumbo yang akan mengalahkan hp flagship lainnya. Dengan memiliki kapasitas baterai dan penyimpanan jumbo tentunya hp ini cocok untuk digunakan berlama-lama serta menyimpan jenis file apapun.

 

Dari segi baterai memiliki kapasitas jumbo sebesar 8100 mAH dengan jenis baterai Li-Polymer. Didukung juga dengan pengisian daya cepat sebesar 45 Watt, dengan kemungkinan menggunakan USB Type-C.

 

Sementara untuk kapasitas memori internal juga memiliki kapasitas jumbo sebesar 256 GB hingga 512 GB. Tentunya dengan kapasitas jumbo, Nokia Oxygen Ultra ini mampu menyimpan berbagai jenis file berukuran besar, tanpa khawatir lag karena kapasitas yang hampir penuh.

 

Sumber: