5 Rekomendasi Moisturizer Aman Digunakan Usia 40-an

5 Rekomendasi Moisturizer Aman Digunakan Usia 40-an

5 Rekomendasi Moisturizer untuk Usia 40-an!--Freepik

RADAR JABAR- Rekomendasi Moisturizer untuk usia 40-an ini sangatlah penting untuk ksmu yang sudah atau akan memasuki usia tersebut.

Bila sudah memasuki usia tersebut tentunya kamu mempunyai permasalahan fine lines dan wrinles yang tentunya mengganggu.

Kamu tentunya ingin memiliki yang lebih awet muda, berikut radarjabar.disway.id telah merangkum beberapa rekomendasi moisturizer untuk usia 40-an tepat untuk kamu.

BACA JUGA:Ingin Wajah Sehat dan Glowing? Inilah 7 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Tahun 2023, Ngefek Banget Lho!

Rekomendasi Moisturizer

 

1.Crytallure Supreme Revitalizing Rich Cream

Crytallure Supreme Revitalizing Rich Cream adalah moisturizer yang memiliki tekstur yang rich. Kandungan utama dari moisturizer ini Gold Peptide Crystals, YouthGlow Active, dan Natural Instant Brightening.

Moisturizer ini diklaim bisa menjaga kulit tetap elastis dan bercahaya, menghilangkan kerutan sekaligus tampak cerah. Selain itu juga, moisturizer Crytallure Supreme Revitalizing Rich Cream ini sduah dilengkapi dengan SPF 35+++, sehingga memberikan proteksi lebih pada kulit agar terhindar dari sinar matahari.

2.Glowlabs Peptide Moist

Moisturizer lokal satu ini yaitu Glowlabs peptide moist mengandung Tripeptide sebanyak 1% dan Hyaluronic Acid sebanyak 2%. Perpaduan tersebut membuat kulit mampu tetap terhidrasi dan tetap plumpy.

Teksturnya yang ringan dan mudah meresap tidak akan membuat lengket. Sehingga membantu kulit usia 40-an tampak lebih awet muda dan juga aman dipakai untuk usia 20-an.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dengan Harga di Bawah 50ribu! Cocok Untuk Kalian yang Pemula

3.The Inkey List Peptide Mosturizer

Produk The Inkey List Peptide Moisturizer mengandung 2% Royal Epigen P5, kandungan yang berfungsi memperbaiki warna kulit yang tidak merata dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Dilengkapi dengan 1% Hydrating Peptide Solution, Betaine, dan Shea Butter sehingga membuat kulitmu akan terbebas dari kekeringan dan juga menambah kecerahaan yang sehat.

4.Somethinc Creamic Skin Saviour Gel Moisturizer

Produk lokal satu ini Somethinc Creamic Skin Saviour Gel Moisturizer mengangdung Palmitoyl Tripeptide untuk membantu mengencangkan kullit. Ceramide ini diperkaya untuk mempertahankan skin barrier dan juga mencerahkan kulit. Sehingga cocok untuk digunakan untuk kulit yang berusia 40-an.

5.The Body Shop Edelwiss Smoothing Day Cream

Ternyata bunga edelweiss ini dipercaya mampu mengatasi kulit yang kering dan dehidrasi. Selian itu juga, The Body Shop Edelwiss Smoothing Day Cream ini dilengkapi  dengan natural origin peptide dan leontipodic acid yang mampu membantu menghaluskan kerutan dan juga mengencangkan kulit.

Sumber: