Game GrandChase Classic Kini Bisa Dimainkan di Komputer, Bikin Semangat Gamers!

Game GrandChase Classic Kini Bisa Dimainkan di Komputer, Bikin Semangat Gamers!

PT Megaxus Infotech memperkenalkan GrandChase Classic versi komputer atau PC dengan segala keunggulannya.--

RADAR JABAR - Perusahaan pengembang dan penerbit game elektronik terkemuka di Indonesia, PT Megaxus Infotech memperkenalkan GrandChase Classic versi komputer. Game online dengan genre Side-scrolling Online Action RPG ini sekarang bisa dimainkan bagi para gamer yang suka bermain game di komputer (personal computer/PC).

Sebelumnya, perusahaan tersebut juga telah merilis GrandChase Mobile, sebuah game dengan genre Action RPG Character Collection. Meskipun keduanya memiliki judul yang sama yaitu "GrandChase", namun keduanya memiliki gameplay yang berbeda dan dimainkan di platform yang berbeda pula.

GrandChase Mobile dimainkan di smartphone dengan platform Android dan iOS, sementara GrandChase Classic dirancang khusus untuk dimainkan di PC dengan sistem operasi Windows.

"GrandChase Classic menghadirkan permainan yang penuh adrenalin, sekaligus tantangan baru bagi gamer Indonesia untuk mengadu skill, tidak hanya dengan sesama gamer lokal, namun juga dengan gamer dari seluruh dunia," jelas CEO PT Megaxus Infotech Eva Muliawati dalam rilis pers yang diterima, Senin (3/7).

GrandChase Classic memberikan pengalaman bermain game PC online yang unik dengan kombinasi pertarungan seru, grafis bergaya anime, dan gameplay multiplayer yang menarik. Dengan berbagai fitur gameplay yang menarik, GrandChase Classic menjanjikan petualangan yang seru bagi para gamer dengan berbagai tingkat keahlian.

BACA JUGA:Baru Main Aplikasi Game Penghasil Uang MaGer, Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 ribu

Terdapat 20 karakter unik yang dapat dipilih, yang memungkinkan para gamer untuk mengembangkan keterampilan dan menciptakan skill tree yang unik sesuai dengan preferensi mereka.

Selain itu, GrandChase Classic menawarkan berbagai mode Dungeon, di mana pemain dapat menjelajahi dunia yang luas, mengikuti kisah karakter, mendapatkan peralatan terbaik, dan menguji batas kemampuan mereka melalui mode Hero, Relay, dan Event Dungeon.

Game ini juga menawarkan berbagai mode PvP yang memungkinkan pemain untuk memamerkan keahlian mereka dalam melancarkan serangan combo dan bertanding dengan seru melawan pemain lainnya.

Pemain Indonesia sekarang dapat bergabung dalam dunia aksi seru GrandChase Classic dengan mendaftar akun dan mengunduh game ini melalui situs resmi https://grandchase.megaxus.com/.

Dengan mendaftar melalui situs web Megaxus Infotech, para gamer Indonesia akan mendapatkan berbagai bonus eksklusif di dalam game, yang akan meningkatkan pengalaman bermain mereka sejak awal.

"Kami sangat antusias menghadirkan GrandChase Classic kepada komunitas gamer Indonesia," kata Eva.

Sumber: