OH Ternyata! Ada Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami yang Minim Biaya, Pakai 15 Bahan Ini

OH Ternyata! Ada Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami yang Minim Biaya, Pakai 15 Bahan Ini

OH Ternyata! Ada Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami yang Minim Biaya, Pakai 15 Bahan Ini-Ilustrasi Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami yang Minim Biaya, Pakai 15 Bahan Ini-Pixabay

12. Nanas

Nanas pun bagus dikonsumsi sebagai pemutih gigi kuning yang alami. Nanas mengandung enzim seperti catalase, bromelain, serta polyphenol peroksida.

 

BACA JUGA:Retinol, Vitamin C dan Sunscreen adalah Perpaduan yang Mantap! Kulit Gradakan Kamu Akan Langsung Kinclong

 

13. Kulit Jeruk

Kulit jeruk berkhasiat memutihkan memutihkan gigi kuning secara alami. Dengan menggosokannya pada gigi secara merata, lalu bilas memakai air bersih.

Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara tersebut setiap hari.

14. Kulit Pisang

Kandungan potasium, magnesium, serta mangan pada pisa bisa cepat memutihkan gigi kuning. Cukup gosokkan kulit pisang ke gigi secara merata. Lalu tunggu sekitar 10 dan setelahnya bilas memakai air bersih.

15. Biji Buah Pinang

Biji buah pinang memang punya khasiat memutihkan gigi kuning secara alami. Caranya juga mudah, hanya perlu menghaluskan biji buah pinang dan mengambil bubuk bijinya.

Gosokkan bubuk biji itu ke permukaan gigi secara merata dan tunggu sekitar lima menit sebelum dibilas menggunakan air bersih.

Itulah 15 cara memutihkan gigi kuning secara alami yang minim biaya. Catatan: jika gigi kuning sudah kian parah dan cara-cara alternatif di atas gagal, konsultasikan dengan dokter.

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: