Hasil Uji Coba PSS Sleman vs Persib Bandung: Wahyudi Hamisi Buyarkan Kemenangan Maung Bandung

Hasil Uji Coba PSS Sleman vs Persib Bandung: Wahyudi Hamisi Buyarkan Kemenangan Maung Bandung

Hasil Uji Coba PSS Sleman vs Persib Bandung: Wahyudi Hamisi Buyarkan Kemenangan Maung Bandung-Bek Persib Bandung Victor Igbonefo Duel Udara dengan Kiper PSS Sleman Pinthus di laga uji coba, Minggu (25/6)-Situs Resmi Persib Bandung/Barly Isham

Radar Jabar - PSS Sleman dan Persib Bandung bertemu di Stadion Maguwoharjo pada Minggu (25/6) dalam laga uji coba menjelang musim kompetisi Liga 1 2023/2024. Hasilnya tidak ada pemenang setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

 

Persib Bandung tidak menurunkan dua pemain asing barunya yang baru bergabung yaitu Alberto Rodriguez serta Tyronne Del Pino sejak awal laga. Demikian juga salah striker asing mereka Ciro Alves masih disimpan di bangku cadangan untuk babak pertama.

 

Sepanjang babak pertama, kedua tim minim menciptakan peluang. Statistik mencatat bahwa PSS membuat dua tembakan on target serta dua off target. Sementara itu Ezra Walian cs melakukan satu upaya on target tanpa peluang off target.

 

PSS Sleman memiliki peluang berbahaya di menit ke-15. Esteban Vizcarra mengirimkan umpan silang berbahaya ke kotak penalti Maung Bandung tapi masih mampu digagalkan oleh kiper Fitrul Dwi Rustapa.

 

Lanjut gantian Persib melancarkan gempuran bertubi-tubi di sekitar kotak penalti armada Marian Mihail pada menit ke-34. Marck Klok, Febri Hariyadi, David Da Silva, dan Ryan Kurniawan secara bergiliran menebar ancaman walau tak berbuah gol.

 

Persib yang terus mencari gol pembuka mendapatkan dua peluang pada akhir-akhir 45 menit pertama. Skema sepak pojok Rezaldi Hehanusa dan throw in Robi Darwis bagaimanapun belum mengubah kondisi 'papan skor', 0-0 bertahan sampai 'turun minum'.

 

Di babak kedua, Persib Bandung melakukan pergantian pemain. Ezra, Febri, Rezaldi, serta Robi digantikan oleh Ciro, Tyronne, Beckham Putra dan Edo Febriansah.

 

Sumber: