Harga Rp49 Juta? Harley-Davidson X440 Moge Bergaya Scrambler Penantang Royal Enfield OTW Rilis!

Harga Rp49 Juta? Harley-Davidson X440 Moge Bergaya Scrambler Penantang Royal Enfield OTW Rilis!

Harga Rp49 Juta? Harley-Davidson X440 Moge Bergaya Scrambler Penantang Royal Enfield OTW Rilis!-Harley-Davidson X440 pada unggahan di akun Instagram Harley-Davidson India-Instagram Harley-Davidson India @harleydavidson_india

Radar Jabar - Motor gede (moge) bernama Harley-Davidson X440 hasil kolaborasi antara Harley-Davidson dan Hero Motocorp India segera rilis di India awal Juli 2023.

 

Menjelang perilisannya, Harley-Davidson India pun baru-baru ini telah memamerkan tampak asli seri X440 di akun Instagram-nya. Postingan ini berbentuk video yang diunggah via akun @harleydavidson_india pada Kamis (22/6).

 

Unggahan itu mengisyaratkan H-D X440 versi produksi berpotensi bakal sedikit kontras dari versi teaser-nya. Tapi, itu tidak secara signifkan atau meninggalkan desain utama aslinya, sebab motor ini masih menunjukkan nilai klasiknya.

 

BACA JUGA:Harley Davidson X440: Seri Perdana Gendong Mesin 1 Silinder, Berapa Harganya?

 

Video unggahan akun @harleydavidson_india juga memamerkan Harley-Davidson baru tersebut dalam keadaan melaju. Diperlihatkan sang motor dibawa menjajal jalanan berkelok serta bersalju seperti di pedesaan di India.

 

Selain itu, bahkan suara knalpot motor bergaya scrambler itu pun turut didengarkan. Terdengar suara yang menggelegar dari mesin satu silindernya, tidak nyaring melainkan condong suara motor KTM.

 

Harley-Davidson X440 memiliki dimensi yang ringkas dan berpenampilan macho. Sang 'kuda besi' hadir dengan mesin satu silinder dan bukan V-Twin sebagaimana para Harley-Davidson pendahulunya.

 

Sumber: