Harley Davidson X440: Seri Perdana Gendong Mesin 1 Silinder, Berapa Harganya?

Harley Davidson X440: Seri Perdana Gendong Mesin 1 Silinder, Berapa Harganya?

Harley Davidson X440 merupakan seri motor roda dua hasil kolaborasi Harley Davidson bersama Hero Motocorp India.-radarjabar.disway.id-Istimewa

RADARJABAR.DISWAY.ID - Harley Davidson X440 seri motor roda dua yang akan segera rilis pada tanggal 3 Juli 2023 untuk pasar India, cukup mengundang banyak perhatian khususnya sahabat otomotif di Indonesia.

Harley Davidson X440 merupakan produk hasil kolaborasi antara Harley-Davidson bersama Hero Motocorp India yang dirancang dengan menggendong mesin satu silinder pertama, berbeda dengan seri motor Harley pada umumnya.

Tampang dari seri Harley Davidson X440 juga sudah dapat diketahui melalui unggahan video yang disebar oleh akun Harley Davidson India/harleydavidson_india pada laman media sosial Instagram.

Motor ini juga memiliki ukuran dimensi kendaraan yang terbilang ringkas, pada bagian ini tentunya memberikan penilaian bahwa Harley Davidson X440 dapat lebih mudah bermanuver di track jalanan Kota.

Selain itu, posisi berkendara terlihat lebih netral atau dalam artian lain posisi duduk terlihat lebih tegak mengikuti dari bentuk rangka kendaraan dari seri ini sendiri.

BACA JUGA: Harley Davidson X500 Resmi Meluncur! Kolaborasi Bersama Qianjiang, Lahirkan X Series Terbaik Harga Rp99 Jutaan

Harley-Davidson India juga belakangan ini telah mengunggah video terkait gambaran akan wujud juga performa dari seri Harley Davidson X440. Link: www.instagram.com/p/CtwQuZ2I6WA/

Kita dapat melihat juga menilai bagaimana seri ini bergerak, atau dapat memberikan tawaran yang layak untuk mendapatkan daya jual yang tinggi untuk kelas motor Harley yang terkenal sebagai kendaraan mewah.

Dari unggahan video tersebut juga kita dapat mendengar teriakan mesin satu slinder melalui suara knalpot yang menggelegar. Penilaian sahabat otomotif bahwa suara yang sama juga terdengar melalui motor KTM, disematkan.

Informasi terkait detail spesifikasi tentunya akan segera kita ketahui setelah peluncurannya di tanggal 3 Juli 2023 mendatang. Bocoran terkait seri ini baru diketahui pada jenis jantung pacu yaitu mesin dengan satu silinder, dan fitur pendingin udara yabg dapat menghasilkan 30TK.

BACA JUGA: Mengapa Harley Davidson X440 Diklaim Sebagai Motor dengan Desain Gagah dan Mesin Gahar? Temukan Jawabannya!

Namun kabar tentang harga sudah dapat kita ketahui, pasalnya seri Harley Davidson X440 akan dibanderol dengan harga Rp49 juta-an, untuk pasar India.

Sumber: