Mau Nonton Secret Invasion? Harus Tahu Dahulu 6 Fakta Penting dan Menarik Berikut Ini

Mau Nonton Secret Invasion? Harus Tahu Dahulu 6 Fakta Penting dan Menarik Berikut Ini

Mau Nonton Secret Invasion? Harus Tahu Dahulu 6 Fakta Penting dan Menarik Berikut Ini-Samuel L. Jackson Aktor Pemeran Karakter Nick Furry Dalam Serial Secret Invasion-ANTARA/HO/Disney+ Hotstar

BACA JUGA:Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix

 

5. Adaptasi Komik yang Lumayan Berbeda

Sebagaimana serial MCU lainnya, Secret Invasion diadaptasi berdasarkan komik berjudul serupa rilisan tahun 2008-2009. Cerita Secret Invasion menjadi peristiwa terbesar dalam semesta Marvel semenjak Civil War.

Perang melawan Skrull itu melibatkan Avengers, Inhumans, X-Men, sampai Fantastic Four. Kelompok Avengers juga terpecah menjadi dua fraksi: pimpinan Iron Man dan pimpinan Luke Cage.

Tapi Secret Invasion versi serial Disney+ sepertinya cukup berbeda selain karena tone-nya lebih gelap dan tema lebih intens serta menegangkan. Serial ini lebih memfokuskan soal usaha Nick melawan invasi dari grup Skrull radikal, dan atmosfernya kental nuansa thriller-politik seperti Captain America: The Winter Soldier (2014).

 

6. Menjadi Jembatan Film The Marvels (2023)

Secret Invasion juga merupakan bagian penting untuk sekuel Captain Marvel (2019) yaitu The Marvels (2023). The Marvels, proyek MCU selanjutnya yang akan rilis 2023, menampilkan Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Monica Rambeau.

Captain Marvel memang sudah sejak awal bekerjasama dengan Nick serta pula tidak jauh-jauh dari dunia Skrulls. Tralier-nya pun menunjukkan Nick yang sedang di stasiun angkasa mencoba membantu menyelesaikan masalah mengenai kekuatan Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Kamala Khan.

 

Demikian enam fakta menarik yang penting diketahui sebelum kamu menonton Secret Invasion.

Sumber: