Mau Nonton Secret Invasion? Harus Tahu Dahulu 6 Fakta Penting dan Menarik Berikut Ini

Mau Nonton Secret Invasion? Harus Tahu Dahulu 6 Fakta Penting dan Menarik Berikut Ini

Mau Nonton Secret Invasion? Harus Tahu Dahulu 6 Fakta Penting dan Menarik Berikut Ini-Samuel L. Jackson Aktor Pemeran Karakter Nick Furry Dalam Serial Secret Invasion-ANTARA/HO/Disney+ Hotstar

Serial Marvel ini masih menyuguhkan banyak aksi seru dengan genre cenderung terasa lebih thriller. Ini dapat menjadi hiburan yang cocok untuk penggemar MCU yang lebih menyukai ranah street level.

 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik dari Ms. Marvel, Simak Informasinya

 

3. Perlihatkan Sisi Lebih 'Rentan' dari Nick Furry

Tralier menampilkan upaya Nick mengatasi sendirian masalah dengan kelompok Skrulls yang mencoba menginvasi bumi. Meski Nick berhubungan baik dengan Skrull seperti Talos, ada kelompok Skrull yang lebih keras dan berniat menguasai bumi.

Dalam serial ini Nick Furry tidak lagi memakai penutup matanya sehingga terlihat bekas cakaran alien kucing Flerken penyebab luka matanya. Seperti diketahui bahwa Nick menggunakan penutup mata karena cakaran Flerken dalam film Captain Marvel (2019).

Penutup mata menjadi lambang sosok kuat Nick Furry kata Samuel L. Jackson. Tanpa penutup matanya, terlihat jelas mata Nick yang sekaligus melambangkan sisi rentannya. "Kalian bisa lihat bahwa dia (Nick Furry) bukanlah orang yang tidak bisa dihancurkan," ucap Samuel.

 

4. Hadirkan Sejumlah Karakter Baru, Penuh Bintang!

Secret Invasion menghadirkan sejumlah karakter baru seperti Emilia Clarke salah satu pendatang baru semesta MCU paling dinantikan. Bintang serial Game of Thrones ini memerankan tokoh G'iah putri Talos.

G'iah sempat muncul dalam Captain Marvel saat masih menjadi gadis skrull kecil. Kini di Secret Invasion, G'iah sudah dewasa hadir sebagai skrull misterius dengan misi pribadi.

Kemudian aktris peraih Oscar, Olivia Colman, juga membintangi Secret Invasion dengan peran cenderung antagonis. Olivia memerankan agen MI6 bernama Sonya Falsworth 'kawan lama' Nick Furry.

Aktor anyar lainnya yang segera debut di MCU ialah Kingsley Ben-Adirs bintang Peaky Blinders. Kingsley memerankan Gravik pemimpin kelompok radikal Skrull yang mengawali pemberontakan serta melancarakan deretan serangan untuk menginvasi bumi.

 

Sumber: