Intip Spesifikasi Nokia G11 Plus, Tahan Air dan Punya Durabilitas Badak Cocok Buat DIbawa Sama Kamu!

Intip Spesifikasi Nokia G11 Plus, Tahan Air dan Punya Durabilitas Badak Cocok Buat DIbawa Sama Kamu!

Intip Spesifikasi Nokia G11 Plus, Tahan Air dan Punya Durabilitas Badak Cocok Buat DIbawa Sama Kamu!-Nokia G11 Plus-Website resmi Nokia

Diklaim kalau baterai dari Nokia G11 Plus ini memiliki daya yang kuat dan tahan selama 3 hari. Untuk chargingnya sendiri memiliki daya sebesar 10 Watt dengan tipe USB Type C.

BACA JUGA:Nokia Minima 2200 5G: Teknologi 5G Super Canggih, RAM 8GB, Kapasitas Baterai 9000 mAh, Harga 1 Jutaan!

Fitur Lainnya

Pada fitur keamanan sudah memiliki fingerprint sensor pada tombol belakang hp. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur face unlock yang tentunya membuat hp semakin aman.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Edge 2023: Menawarkan Fitur Unggulan, Desain Yang Menawan Dengan Harga Terjangkau!

Harga

Meskipun dari segi spek masih tergolong mid-range, namun hp ini sendiri memiliki kualitas dari segi kamera dan juga punya durabilitas tinggi yang tahan air. Meskipun belum rilis di Indonesia, tetapi hp ini memiliki harga yang terbilang murah.

Di pasar Eropa harga dari hp Nokia G11 Plus dijual dengan harga 130 euro atau jika dirupiahkan memiliki harga sebesar 2,1 rupiah. Untuk di India sendiri memiliki harga sebesar 13,999 rupee India, dan jika dirupiahkan memiliki harga sekitar 2,5 juta rupiah.

Dari perbandingan dua harga tersebut yang memiliki kisaran harga sebesar 2,1 juta rupiah hingga 2,5 juta rupiah, bisa dipastikan bahwa harga dari Nokia G11 Plus punya harga sekitar 2 jutaan dan tidak lebih dari 3 juta rupiah. Namun masih belum diketahui apakah hp tersebut akan rilis di Indonesia.

Meskipun spesifikasi Nokia G11 Plus tergolong mid-range, namun hp ini sangat cocok dibawa untuk berpergian karena memiliki durabilitas yang tinggi dan tahan air.*

Sumber: