Intip Spesifikasi Nokia G11 Plus, Tahan Air dan Punya Durabilitas Badak Cocok Buat DIbawa Sama Kamu!

Intip Spesifikasi Nokia G11 Plus, Tahan Air dan Punya Durabilitas Badak Cocok Buat DIbawa Sama Kamu!

Intip Spesifikasi Nokia G11 Plus, Tahan Air dan Punya Durabilitas Badak Cocok Buat DIbawa Sama Kamu!-Nokia G11 Plus-Website resmi Nokia

RADAR JABAR - Spesifikasi Nokia G11 Plus mengusung kembali keunggulan pada hp jadulnya Nokia yang memiliki desain tipis yang ringan namun punya durabilitas badak. Smartphone ini memiliki spek mid-range namun dengan kualitas tahan banting pada desainnya, serta punya masa baterai yang tahan lama.

Tak hanya disana, hp ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 50 MP yang tentunya sudah pasti punya hasil jepretan dengan kualitas HD yang jernih. hp ini cocok untuk anda yang suka berpergian dengan dilengkapi dengan kamera yang jernih serta daya baterai yang kuat dan tentunya tahan banting.

Dengan memiliki durabilitas badak, Nokia G11 Plus ternyata sudah tersertifikasi IP52 yang sudah pasti tahan air.

Berikut Spesifikasi Nokia G11 Plus

Desain dan Tampilan

Dari segi desain, memiliki ukuran yang cukup tipis, namun punya durabilitas yang kuat Untuk dimensinya sendiri memiliki ukuran sebesar 164,8 mm x 75,9 mm x 8,55 mm dengan berat sebesar 192 gram.

Terdapat dua variasi warna yang bisa dipilih, yaitu Lake Blue dan Charcoal Gray. Kedua warna tersebut memiliki warna yang gelap serta memiliki kesan yang sangat kuat menandakan hp ini punya durabilitas yang tinggi.

Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 6,52 inch dengan resolusi layarnya sebsar 720 x 1600 dengan aspek rasio sebesar 20:9. Menggunakan cover glass Toughened Glass yang tentunya memiliki durabilitas tinggi untuk melindungi layar, serta memiliki refresh rate sebesar 90 Hz hingga 180 Hz.

BACA JUGA:Telah Rilis Nokia XR21, Kamera 64MP dan Harga 9 Juta Saja! Simak Spesifikasinya di Sini

Sistem Operasi dan Penyimpanan

Spesifikasi Nokia G11 Plus memiliki OS Android 12 yang didukung dengan CPU Unisoc T606 yang sudah tentu mendukung performa smartphone menjadi lebih cepatn. Selain itu didukung juga dengan peningkatan OS hingga 2 kali.

Kapasitas RAM dan memori internal tergolong mid-range, namun dapat memuat penyimpanan eksternal dengan adanya slot microSD yang dapat memuat kapasitas maksimal sebesar 512 GB. Untuk RAMnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 4 GB dengan memori internal sebesar 64 GB.

BACA JUGA:Nokia Zero Promax 5G: Melangkah ke Masa Depan dengan Inovasi Terbaru, Baterai 8500mAh! Gahar di Kelasnya

Kamera

Meskipun spesifikasi Nokia G11 Plus terbilang mid-range dari segi prosesor dan penyimpanan, namun memiliki kamera dengan kualitas terbaik. Memiliki resolusi kamera yang besar dengan resolusi kamera sebesar 50 MP pada kamera utama dengan tambahan 2 MP pada kamera Depth.

Dilengkapi juga dengan fitur flash LED pada kamera belakang yang tentunya dapat membuat hasil jepretan terlihat lebih jelas saat malam hari atau ruangan gelap. Selain itu terdapat juga fitur-fitur menarik lainnya yang terdapat dalam aplikasi kamera untuk membuat jepretan menjadi lebih mulus.

BACA JUGA:Sudah Rilis! Nokia 6600 Max 5G Membawa Tampilan yang Lebih Modern dan Canggih, Reborn!

Baterai

Mengusung hp jadul Nokia yang memiliki durabilitas tinggi serta baterai badak, begitu juga dengan Nokia G11 Plus yang memiliki kapasitas baterai badak. Dengan memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAH, tentunya memiliki daya baterai yang sangat awet.

Sumber: