Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix

Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix

Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix-The Flash salah satu serial superhero di Netflix-Netflix

Kondisi mereka itu pun menyebabkan The Union  ingin melakukan regenerasi pahlawan super. Akan tetapi, keluarga mereka seolah masa bodoh perihal rencana regenerasi tersebut.

 

6.      DC’s Legends of Tomorrow (2016)

Serial superhero dari komik DC di Netflix lainnya, DC’s Legends of Tomorrow, berkisah tentang Rip Hunter seorang super hero penjelajah waktu. Hunter berusaha untuk menghentikan kekacauan yang dihasilkan oleh Vandal Savage, penjahat super berkekuatan abadi pada 2166.

 

Rip Hunter kembali ke era 1975 saat Savage mulai menyusun rencana menguasai dunia untuk menghentikan kekacauan tersebut. Tidak sendirian, Hunter mendapa bantuan dari beberapa superhero DC lainnya.

 

7.      The Flash (2014)

Superhero berikutnya dari komik DC ini dibekali kekuatan bergerak secepat kilat cahaya. The Flash mendapatkan kekuatannya ini akibat tersambar petir.

 

Seorang ahli forensik tersebut sempat koma sembilan bulan pasca tersambar petir. The Flash lalu sadar dengan sudah memiliki kekuatan itu, yang digunakannya demi melawan Clyde Mardon perampok bank berkekuatan mengendalikan cuaca.

 

Demikian tujuh rekomendasi serial superhero di Netflix yang bisa kalian tonton.

 

Sumber: cnn.indonesia.com dan Netflix.

Sumber: