Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix

Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix

Dari One Punch Man Hingga The Flash, Ini 7 Rekomendasi Serial Superhero di Netflix-The Flash salah satu serial superhero di Netflix-Netflix

 

Itu mulai dari Batgirl, Supergirl, Zatanna, Wonder Woman, Bumblebee, sampai Green Lantern.  Di Metropolis High School, keenam superhero wanita ini harus menghadapi kejahatan, tugas sekolah, juga terlibat asmara.

 

3.      Ragnarok (2020)

Serial Ragnarok mengambil kisah mitologi Thor dewa petir dari Nordik. Thor bereinkarnasi pada masa kini dengan muncul dalam tubuh remaja pria bernama Magne (David Stakson).

 

Kehadiran dewa petir dalam tubuhnya menjadikan Magne punya kekuatan spektakuler. Ia pun menggunakan kekuatannya demi melawan makhluk-makhluk ghaib yang menyamar sebagai keluarga ‘sultan’ di Norwegia.

 

4.      Raising Dion (2019)

Penggemar serial superhero yang ingin merasakan cerita berbeda bisa menyaksikan Raising Dion karena menampilkan cerita manusia super yang tidak biasa. Kekuatan super tersebut hadir secara misterius dalam tubuh anak kecil bernama Dion (Ja’Siah Young).

 

Hal itu membuat ibu Dion, Nicole (Alisha Wainwright), harus mengendalikan sekaligus menyembunyikan kekuatan putranya yang tidak terkendali. Terlebih lagi beberapa orang berniat menguasai kekuatan Dion.

 

BACA JUGA:Karakter Pertama Film DCEU yang Bergabung ke DC Universe-nya James Gunn Terungkap!

 

5.      Jupiter’s Legacy (2021)

Serial superhero ini adalah adaptasi dari komik berjudul serupa karya Mark Millar serta Frank Quitely. Jupiter’s Legacy menceritakan The Union kelompok superhero yang mulai menua dan sudah kewalahan untuk melawan musuh-musuhnya.

 

Sumber: