Bocoran Spesifikasi Vivo X90, Bakal Rilis di Indonesia Kapan? Punya Kamera Unik Serta Baterai Badak!

Bocoran Spesifikasi Vivo X90, Bakal Rilis di Indonesia Kapan? Punya Kamera Unik Serta Baterai Badak!

Bocoran Spesifikasi Vivo X90, Bakal Rilis di Indonesia Kapan? Punya Kamera Unik Serta Baterai Badak!-Hp Vivo X90-Website resmi Vivo

Dilengkapi juga dengan fitur rear flash yang dapat memotret dalam keadaan gelap ataupun malam hari. Terdapat juga dengan mode scene yang tentunya memberikan hasil potretan dengan kualitas terbaik.

BACA JUGA:Kali Ini Vivo Ngalahin iPhone? Vivo X90 Pro HP Spek Canggih, Performa Gila-gilaan! Saingannya iPhone 14 Pro?

Baterai

Terkenal akan baterai badaknya, tentunya Vivo X90 memiliki kualitas baterai terbaik dengan kapasitas yang tinggi. Memiliki kapasitas sebesar 4810 mAh yang merupakan baterai tanam jenis Li-Po memiliki daya yang awet.

Selain itu didukung juga dengan fitur fast charging dengan daya sebesar 120 W yang mampu mencharge hp sebanyak 50% selama 8 menit. Untuk jenis USBnya menggunakan USB type C.

BACA JUGA:Vivo X90 Pro Plus: HP Terbaik dan Tercanggih di Dunia dengan RAM 12GB dan Fast-Charging 120W

Prediksi Harga

Untuk harganya sendiri masih belum diketahui pasti, namun diperkirakan memliki harga yang terbilang mahal. Diperkirakan smartphone ini harganya berada di angka 10 juta.

Dilansir dari beberapa e commerce di luar negeri, Vivo X90 memiliki harga berkisar 630 euro. Jika dirupiahkan, harganya bisa mencapai 10 juta rupiah.

Untuk saat ini hanya beberapa negara yang menjula Vivo X90. Ada kemungkinan harga dari Vivo X90 memiliki harga yang lebih mahal atau diatas 10 juta, tinggal menunggu tanggal rilisnya di Indonesia.

Nah, itu bocoran spesifikasi Vivo X90 yang memiliki bentuk kamera yang unik serta baterai badak. Meskipun hp ini belum rilis di Indonesia, namun hp ini memiliki keunggulan dari segi kamera dan baterainya.*

Sumber: