Mirip Banget Vivo Pad 2? Ini Bocoran Spek iQOO Pad Tablet Baru iQOO

Mirip Banget Vivo Pad 2? Ini Bocoran Spek iQOO Pad Tablet Baru iQOO

Mirip Banget Vivo Pad 2? Ini Bocoran Spek iQOO Pad Tablet Baru iQOO-Vivo Pad 2-Gizchina

Radar Jabar - Simak berikut ini adalah bocoran spesifikasi (Spek) iQOO Pad tablet baru iQOO. Konon tablet pertama dari produsen elektronik asal Tiongkok ini amat mirip dengan Vivo Pad 2, dari segi apa?

 

iQOO Pad sudah lama para penggemar tablet nantikan dan akhirnya terungkap jadwal rilisnya. iQOO telah mengumumkan bakal meluncurkan tablet pertamanya tersebut pada penghujung Mei 2023.

 

Itu akan berbarengan dengan peluncuran seri iQOO Neo 8 di Tiongkok, yang mana perangkat-perangkat tersebut dipastikan rilis tanggal 23 Mei 2023.

 

Mengutip HiTekno dilansir dari Gizchina, perusahaan dalam pengumuman itu juga memperkenalkan desain dari iQOO Pad. Nah yang mengejutkan adalah, desainnya begitu mirip dengan Vivo Pad 2.

 

BACA JUGA:Mengintip Fitur dari Sony Xperia Z5, HP ‘Unyil’ Keren di Kelasnya

 

Akan tetapi tampilan super mirip bukan berarti tablet iQOO rebranding semata. IQOO Pad seharusnya sedikit lebih bertenaga dari yang Vivo tawarkan karena kabarnya akan mengandalkan chip Dimensity 9000+ alih-alih chip Dimensity 9000. Mengingat perangkat iQOO umumnya mengutamakan performa, pemilihan ini pun wajar.

 

Apabila menjadi versi dari Vivo Pad 2 maka kita dapat mengharapkan beberapa hal. iQOO Pad kemungkinan mendapatkan layar LCD 12,1 inci beserta dukungan untuk resolusi 2800x1968 piksel dan refresh rate 144 Hz.

 

Sumber: