Bayern Munchen Lirik Pemain Buruan Liverpool untuk Pengganti Lucas Hernandez

Bayern Munchen Lirik Pemain Buruan Liverpool untuk Pengganti Lucas Hernandez

Bayern Munchen Lirik Pemain Buruan Liverpool untuk Pengganti Lucas Hernandez-Lucas Hernandez Bek Sayap Bayern Munchen Digosipkan Hengkang ke PSG-Instagram Lucas Hernadez @lucashernandez21

Radar Jabar – Bayern Munchen menilai target Liverpool Micky Van de Ven sebagai pengganti potensial untuk Lucas Hernandez yang menjadi incaran Paris Saint-Germain (PSG). Laporan ini datang menurut tabloid Jerman Tz (h/t @iMiaSanMia di Twitter).

 

Lucas Hernandez telah memberi tahu Bayern bahwa tidak akan memperpanjang kontraknya setelah 2024. Sang bek sayap pun sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang menuju PSG pada musim panas ini.

 

Bayern Munchen siap untuk memberikan sanksi hengkangnya Hernandez meski menginginkan €60 juta dengan tambahan dari penjualannya. Walau belum jelas apakah PSG bersedia memenuhi permintaan sang kampiun Bundesliga, mereka diperkirakan segera melakukan penawaran resmi.

 

Paris Saint-Germain berharap dengan merekrut Lucas Hernandez dari Bayern dapat menambah kekuatan skuatnya. Sang raksasa Prancis telah menyetujui kesepakatan transfer Manuel Ugarte, Marco Asensio, serta Milan Skriniar, dan ‘selangkah lagi’ mendapatkan jasa Lee Kang-in dari RCD Mallorca.

 

BACA JUGA:Pickford dan Onana Kemahalan? Manchester United Sudah Punya Alternatifnya dari Bundesliga

 

Melansir dari Sportskeeda, di lain sisi tim arahan Thomas Tuchel pun sedang mencari pengganti potensial untuk Hernandez. Foot Mercato pada Rabu (14/6) mengungkapkan Bayern Munchen telah mengidentifikasi bek Napoli Kim Min-jae yang juga target Manchester United.

 

Namun Bayern lebih memilih bek kaki kiri sebagai pengganti pemain timnas Perancis tersebut menurut Tz. Selain sedang mempertimbangkan Pau Torres dari Villarreal, raksasa Jerman itu juga menyukai bek tengah Wolfsburg Van de Ven.

 

Micky Van de Ven bergabung dengan Wolfsburg dari klub Belanda FC Volendam seharga €3,5 juta pada 2021. Sejak saat itu, bek berusia 22 tahun ini telah tampil 41 kali di semua kompetisi bersama Die Wolfe dengan torehan satu gol dan tiga assist.

 

BACA JUGA:Tottenham Hotspur Bidik Pemain yang Dilabeli Luar Biasa oleh Neymar Jr

 

Kemampuan pemain timnas U21 Belanda tersebut untuk bermain sebagai bek tengah mau pun bek kiri seperti Lucas Hernandez menjadikannya incaran tepat bagi Bayern. Meski begitu, FC Hollywood harus bersaing dengan Liverpool dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Van de Ven.

 

Menurut harian regional Jerman Wolfsburger Allgemeine Zeitung, direktur olahraga anyar The Reds yaitu Jorg Schmadtke bisa membawa sang pemain muda ke Anfiled. Harus diketahui bahwa eksekutif Jerman itu mengawasi penandatanganan pemain oleh Wolfsburg pada 2021.

 

Liverpool memang mempriortitaskan perombakan lini tengah musim panas ini dan sudah mengamankan jasa Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion. Tetapi selain itu, armada Jurgen Klopp pun sedang mencari bek tengah yang serba bisa sehingga menjadikan Van de Ven target yang sesuai.

 

Sumber: Sportskeeda.

Sumber: