Tottenham Hotspur Bidik Pemain yang Dilabeli Luar Biasa oleh Neymar Jr

Tottenham Hotspur Bidik Pemain yang Dilabeli Luar Biasa oleh Neymar Jr

Tottenham Hotspur Bidik Pemain yang Dilabeli Luar Biasa oleh Neymar Jr-Neymar Jr Bintang PSG-Situs Resmi PSG

Radar Jabar – Selama sepekan terakhir, Tottenham Hotspur telah dikaitkan dengan manuver mengejutkan untuk merekrut pemain yang disebut ‘luar biasa’ oleh Neymar Jr. Pemain tersebut adalah Jadon Sancho gelandang Manchester United.

 

Tottenham Hotspur sedang membangun skuat sesuai gambaran sang pelatih baru Ange Postecoglou pada bursa transfer musim panas ini. Juru taktik asal Australia ini ditunjuk menjadi suksesor Antonio Conte pekan lalu, dan Spurs sudah dikaitkan dengan transfer sejumlah pemain sejak itu.

 

Ada satu nama yang disebut-sebut sebagai target potensial Postecoglou yaitu Jadon Sancho. The Daily Star melaporkan pada Sabtu (10/6) dikutip dari TBR Football pada Selasa (13/6), Tottenham sedang mempertimbangkan biaya £50juta demi mendapatkan jasa sang pemain sayap.

 

BACA JUGA:‘Agen’ Sergio Ramos Beraksi, Desak Harry Kane untuk Bergabung ke Real Madrid

 

Sancho masih gagal tampil menjanjikan bersama MU setelah pindah dari Borussia Dortmund pada 2021. Gelandang berusia 23 tahun ini bermasalah dengan kebugaran dan performa, dan pelatih Setan Merah, Erik Ten Hag, juga lebih memilih nama-nama seperti Marcus Rashford serta Antony.

 

Alhasil awal musim yang mengecewakan di Old Trafford berdampak pada tidak masuknya Sancho ke skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022.

 

Namun pemain sayap asal Inggris itu memiliki pengaggum berat pada diri bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr. Hal tersebut Neymar ungkapkan dalam wawancara menjelang Piala Dunia tahun lalu.

 

“Saya benar-benar lupas tentang Inggris, tetapi jelas mereka punya peluang!,” ujarnya kepada Telegraph dikutip dari TBR Football. “Saya sangat menyukai (Harry) Kane dan (Jadon) Sancho.”

 

“Mereka adalah dua pemain yang luar biasa dan saya memiliki cinta khsusus untuk mereka karena saya menyukai pemain yang memiliki kualitasnya,” tambah penggawa timnas Brazil itu.

 

BACA JUGA:Wow! Newcastle United Siap Boyong Pemain Seberbakat Erling Haaland, Siapa Gerangan?

 

Mengutip dari TBR Football, Jadon Sancho jelas memiliki bakat yang dibutuhkan di Liga Premier meski belum terjadi padanya bersama Manchester United. Namun hal berat jika United membuangnya karena performanya menunjukkan perbaikan jelang akhir musim lalu.

 

Di lain sisi, tidak logis bagi Tottenham mengeluarkan dana sebesar £50juta untuk pemain depan saat ini. The Lilywhites harus membenahi lini pertahanan mereka secara besar-besaran setelah kebobolan total 63 gol di Liga Premier musim lalu.

 

Tottenham Hotspur juga perlu mencari pengganti sang kapten Hugo Lloris, selagi skema Ange Postecoglou akan membutuhkan kreativitas tambahan di sektor gelandang.

 

Sumber: TBR Football.

Sumber: