Rex Orange County Umumkan Konser di Indonesia Oktober Mendatang, Harga Tiket Mulai Rp 600 Ribu

Rex Orange County Umumkan Konser di Indonesia Oktober Mendatang, Harga Tiket Mulai Rp 600 Ribu

Kabar bahagia untuk penggemar Rex Orange County resmi mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta.--Tangkapan Layar Instagram

RADAR JABAR- Kabar bahagia untuk penggemar Rex Orange County resmi mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta.

Kabar tersebut diumumkan di akun Instagram pribadi Rex Orange County. Konser diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada 14 Oktober 2023 mendatang.

This has been a long time coming, im So exited to be announcing these shows and playing some of these cities for the first time” tulis Rex Orange County di kolom caption pribadi miliknya.

Seperi yang diketahui bahwa Rex Orange County akan menggelar konser di New Zealand, Australia, dan Asia pada tahun 2023.

Negara Indonesia menjadi salah satu dalam daftar nega yang akan di kunjungi oleh Rex Orange County.

Sebelumnya, pada tahun 2020 tur konser Rex Orange County sempat tertunda karena Covid-19, tur ini juga mencakup 6 negara di Asia Tenggara lainnya.

Setelah merilis album terbarunya “WHO CARES?” tahun lalu, Alex O’connor alias Rex Orange County akhirnya kembali untuk tur konsernya dengan penggemar di Indonesia.

Ismaya Live selaku promotor yang membawa Rex Orange County telah merilis daftar harga untuk konser Rex Orange County melalui Instagramnya @ismayalive pada hari ini tanggal 13 Juni 2023.

Terdapat 5 kategori tiket untuk konser Rex Orange County di Jakarta. Berikut ini daftar harganya.

·       Cat 3 : Rp 600 ribu

·       Cat 2 A, B, C : Rp 700 ribu

·       Festival. 2 : Rp 880 ribu

·       Festival. 1 : Rp 990 ribu

·       Cat. 1 : Rp 1,2 juta

Harga tersebut belum termasuk Government Tax 25 persen, dan Admin Fee 5 persen.

Penjualan tiket Rex Orange County dibuka mulai 16 Juni mendatang pukul 11.00 WIB di laman resmi Ismaya Live.

Tidak hanya konser di Indonesia, Rex Orange County juga menggelar tur konser keliling Selandia Baru, Australia, dan Asia pada menjelang akhir 2023 nanti.

Tur untuk Selandia Baru dan Australia dimulai pada 15 September 2023 di Wellington dan berakhir pada 1 Oktober 2023 di Perth. Sementara untuk tur Asia, Rex Orange County mengawalinya di Tokyo, Jepang pada 5 Oktober 2023. dan berakhir di Bangkok, Thailand pada 21 Oktober 2023.

Sumber: