Wow! Newcastle United Siap Boyong Pemain Seberbakat Erling Haaland, Siapa Gerangan?

Wow! Newcastle United Siap Boyong Pemain Seberbakat Erling Haaland, Siapa Gerangan?

Wow! Newcastle United Siap Boyong Pemain Seberbakat Erling Haaland, Siapa Gerangan?-Newcastle United Ingin Datangkan Szoboszlai (kiri) pemain yang konon seberbakat Erling Haaland (kanan)-Situs Resmi Bundesliga

Radar Jabar - Newcastle United dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk mendatangkan gelandang RB Leipzig yaitu Dominik Szoboszlai.

 

Newcastle United memang jelas harus memperkuat skuadnya secara kualitas dan kuantitas untuk memainkan empat kompetisi musim depan. Apalagi salah satunya, Callum Wilson dkk akan mentas di Liga Champions musim depan, didapat berkat finis empat besar Liga Premier Inggris 2022/2023.

 

Tim yang pernah diperkuat oleh Alan Shearer itu sudah dikaitkan dengan Szoboszlai selama beberapa waktu terakhir. Namun, L'Equipe, via Sport Witness, telah menduga The Magpies akan membuat pergerakan transfer.

 

Melansir dari TBR Football, Newcastle 'bersiap untuk membuat penawaran mengejutkan' untuk gelandang asal Bulgaria itu, yang tampil spektakuler bersama Leipzig.

 

BACA JUGA:‘Agen’ Sergio Ramos Beraksi, Desak Harry Kane untuk Bergabung ke Real Madrid

 

Dominik Szoboszlai terhitung mampu mencetak enam gol dan delapan asistensi dalam 31 pertandingannya di Bundesliga 2022/2023.

 

Andai Newcastle United benar-benar berhasil mengangkut Szoboszlai juga bagus untuk mereka dan tentunya para penggemarnya. Maklum saja, karena mantan bos RB Leipzig, Jesse March, menyebut pemain berusia 22 tahun itu "sama berbakatnya dengan Erling Haaland".

 

Sumber: