Final Liga Champions: Ambisi Pelatih Inter Milan Kejutkan Manchester City dan....Dunia

Final Liga Champions: Ambisi Pelatih Inter Milan Kejutkan Manchester City dan....Dunia

Final Liga Champions: Ambisi Pelatih Inter Milan Kejutkan Manchester City dan Dunia-Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi (baju putih) bersama sejumlah pemainnya-Twitter Extratime.com @ExtratimeNews

Radar Jabar - Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, menyebut anak-anak asuhnya siap mengejutkan dunia dengan membungkam Manchester City di final Liga Champions 2022/2023. Final Liga Champions ini akan berlangsung pada Minggu (11/6) dini hari WIB.

 

Man City adalah favorit untuk final Liga Champions 2022/2023 karena menjuarai Liga Premier Inggris dan FA Cup musim ini dalam perburuan treble mereka.

 

Namun Inter pun sedang pada performa gemilang dengan memenangkan 11 dari 12 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Meski melabeli City sebagai tim terkuat di dunia, Inzaghi mengatakan para pemainnya siap membuat kejutan.

 

"Kami tahu kami memiliki peluang besar untuk menulis satu halaman dalam sejarah sepakbola," ucap Simone Inzaghi dalam konferensi pers hari Jumat (9/6) dikutip dari Telegraph India.

 

BACA JUGA:Jelang Man City vs Inter Milan Final Liga Champions: Andrea Onana Tantang The Cityzens!

 

"Kami tahu ini akan sangat sulit tetapi kami akan berusaha. Bersama adalah kata yang membawa kami ke sini dan bersama-sama kami akan mencoba untuk menang pada Sabtu."

 

"Kami tahu jenis pertandingan yang akan kami mainkan besok (Sabtu). City adalah tim terkuat di dunia, mereka membuktikannya dalam pertandingan yang mereka mainkan."

 

Sumber: