Final Liga Champions: Ambisi Pelatih Inter Milan Kejutkan Manchester City dan....Dunia

Final Liga Champions: Ambisi Pelatih Inter Milan Kejutkan Manchester City dan....Dunia

Final Liga Champions: Ambisi Pelatih Inter Milan Kejutkan Manchester City dan Dunia-Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi (baju putih) bersama sejumlah pemainnya-Twitter Extratime.com @ExtratimeNews

"Kami bangga telah sampai sejauh ini, kami akan melakukan segalanya untuk memainkan permainan dengan konsentrasi yang luar biasa. Kami harus meminimalisir kesalahan kami dan memanfaatkan peluang yang kami punya," tuturnya.

 

Inter Milan, pengoleksi tiga gelar juara Piala Eropa sebelumnya, akan menggunakan pengalaman kemenangan solidnya melawan Manchester City.

 

"Besok kami akan memainkan pertandingan ke-57 kami musim ini, itu adalah perjalanan yang sangat panjang dengan beberapa momen sulit. Itu adalah momen yang paling kami kembangkan," ungkap Inzaghi.

 

"Kami telah belajar dari kekalahan yang pantas dan tidak pantas dan berusaha keras untuk tiba di Istanbul."

 

BACA JUGA:Istanbul Selenggarakan Festival Jelang Final Liga Champions Antara Manchester City vs Inter Milan

 

"Beberapa minggu terakhir kami memiliki sedikit waktu untuk memikirkan final Liga Champions, kami memiliki final Coppa Italia yang sangat kami pedulikan."

 

"Baru sekarang kami memahami apa yang telah kami capai, jadi besok kami akan berjuang sedikit demi sedikit di lapangan untuk meraih kemenangan," sambung pelatih asal Italia itu.

 

Simone Inzaghi menambahkan bahwa duel lini tengah akan menjadi kunci laga di Stadion Olimpiade Ataturk, namun mentalitas anak-anak didiknya bakal lebih berpengaruh.

Sumber: