Advan Soulmate Bikin Orang Tua & Anak Full Senyum; Harga Rp2 Jutaan, Pas untuk Kegiatan Belajar

Advan Soulmate Bikin Orang Tua & Anak Full Senyum; Harga Rp2 Jutaan, Pas untuk Kegiatan Belajar

Advan Soulmate Bikin Orang Tua & Anak Full Senyum; Harga Rp2 Jutaan, Pas untuk Kegiatan Belajar-Advan Soulmate Laptop Murah yang Cocok Buat Anak Sekolahana-Tangkapan Layar Kanal YouTube DK ID

Untuk performanya, laptop baru ini memiliki performa t.op. b.g.t . Laptop Soulmate mengusung prosesor Intel Gemini Lake N4020.

 

Kapasitas baterainya sebesar 5000mAh 38wh jadi dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Di lain sisi, pengisian dayanya cukup cepat yaitu hanya menghabiskan waktu tiga jam.

 

BACA JUGA:Asus Zenbook S 13 OLED Laptop yang Diklaim Tertipis di Dunia Rilis di Indonesia! Desainnya Elegan

 

Anak-anak bisa tetap aman sekaligus puas menatap layar laptopnya karena terdapat fitur pemblokiran cahaya biru. Selain dipakai nugas, laptop Soulmate bisa untuk bermain game ringan dan menonton beberapa film populer.

 

Kemudian cukup lapang dari segi memori internal, dengan tersedia dalam dua pilihan: SSD 128 GB dan 256 GB. Dengan begitu kalian tidak perlu khawatir dalam menyimpan file seperti tugas sekolah, foto, sampai sejumlah video di laptopnya.

 

Terakhir perihal harga, Advan menjual Advan Soulmate dengan banderol Rp2.349.000 untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan SSD 128 GB (DOS). Adapun versi dengan sistem operasi Windows 11 dibanderol seharga Rp2.450.000.

 

Varian 256 GB dipasarkan dengan harga Rp2.575.000 versi DOS, serta untuk Windows 11 bisa kalian beli dengan harga Rp2.725.000.

 

Deimikina pembahasan seputar Advan Soulmate yang bisa bikin orang tua dan anak 'tersenyum lebar' karena laptonya berkualitas wow dengan harga terjangkau. Bagaimana parents? Tertarik membeli laptop ini?

Sumber: