Advan Soulmate Bikin Orang Tua & Anak Full Senyum; Harga Rp2 Jutaan, Pas untuk Kegiatan Belajar

Advan Soulmate Bikin Orang Tua & Anak Full Senyum; Harga Rp2 Jutaan, Pas untuk Kegiatan Belajar

Advan Soulmate Bikin Orang Tua & Anak Full Senyum; Harga Rp2 Jutaan, Pas untuk Kegiatan Belajar-Advan Soulmate Laptop Murah yang Cocok Buat Anak Sekolahana-Tangkapan Layar Kanal YouTube DK ID

Radar Jabar - Merek lokal Indonesia yaitu Advan telah merilis Laptop bernama Advan Soulmate di awal 2023 tepatnya bulan Februari. Laptop ini bakal bikin orang tua dan anak full senyum sebab harganya murah dan performa gak main-main.

 

Advan Soulmate bak hadir sebagai jawaban bagi orang tua yang ingin memberikan anak laptop berharga terjangkau tapi kualitas bagus. Banderol seri Soulmate hanya Rp2 jutaan dan dapat mendukung beragam aktivitas belajar.

 

Melansir dari berbagai sumber, laptop berdesain kekinian itu cocok digunakan untuk kegiatan sekolah siswa hingga pekerja. Bobotnya pun ringan yakni hanya 1,47 gram dan tebal 2,2 cm sehingga nyaman dibawa berpergian.

 

BACA JUGA:Advan Soulmate Laptop 2 Jutaan dengan Spesifikasi Gak Kaleng-Kaleng

 

Ukuran layar laptop Soulmate adalah 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 pixel. Layarnya juga bisa ditekuk hingga 180°.

 

Besarnya layar serta kualitas gambar yang jelas dan jernih memungkinkan pengguna sangat nyaman melakukan beragam aktivitas pada Advan Soulmate. Dukungan RAM sebesar 4GB DDR pun membuat aktivitas dapat dilakukan secara multitasking.

 

Di Advane Soulmate pengguna terutama siswa sekolah bisa dengan sangat nyaman mengerjakan pelbagai kegiatan. Itu mulai dari mengetik, membuat powerpoint dan email, browsing internet, menonton video YouTube, Zoom, dan lain-lain.

 

Sumber: