Asus Zenbook S 13 OLED Laptop yang Diklaim Tertipis di Dunia Rilis di Indonesia! Desainnya Elegan

Asus Zenbook S 13 OLED Laptop yang Diklaim Tertipis di Dunia Rilis di Indonesia! Desainnya Elegan

Asus Zenbook S 13 OLED Laptop yang Diklaim Tertipis di Dunia Rilis di Indonesia! Desainnya Elegan -Asus Zenbook S 13 OLED Laptop yang Diklaim Tertipis di Dunia-Tangkapan Layar via Kanal YouTube DK ID

Radar Jabar - Asus resmi merilis laptop yang mereka klaim sebagai laptop OLED tertipis dan teringan di dunia Asus Zenbook S 13 OLED ke Indonesia. Ini adalah laptop premium dengan desain elegan.

 

Bobot Zenbook S 13 OLED hanya satu kilogram sementara ketebalannya pun cuma satu cm. Laptop ini memang tipis tapi konektivitas lengkapnya dengan pelbagai port I/O tetap dipertahankan.

 

Port I/O-nya termasuk dua port USB Type-C Thunderbolt 4, port USB 3 2 Gen 2 Type-A, port HDMI 2.1 serta 3.5mm combo audio jack.

 

Penekanan terhadap portabilitas serta efisiensi tanpa mengorbankan konektivitas, menjadi penanda Zenbook S 13 OLED (UX5304) merupakan pemimpin dalam evolusi laptop ultraportabel.

 

"Zenbook S 13 OLED (UX5304) menggabungkan portabilitas luar biasa dan konektivitas lengkap dalam desain yang tipis dan ringan, sambil menawarkan performa komputasi yang kuat dan pengalaman visual yang tak tertandingi," kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, dikutip dari HiTekno.

 

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro HP Baterai Badak Dijual Mulai 31 Mei 2023, Simak Spesifikasinya yang Menggoda!

 

Sementara itu mengenai performanya Zenbook S 13 OLED (UX5304) tidak main-main. Laptop ini menawarkan pengalaman komputasi yang diklaim powerful serta efisien berkat memakai prosesor 13th Gen Intel Core i7-1355 U bersetifikasi Intel Evo platform.

 

Sumber: