Baim Wong Ungkap Alasan Batal Naik Haji, Kronologi yang Membuat Banyak Orang Bertanya-tanya

Baim Wong Ungkap Alasan Batal Naik Haji, Kronologi yang Membuat Banyak Orang Bertanya-tanya

Baim Wong--Istimewa

RADAR JABAR -  Artis terkemuka Indonesia, Baim Wong mendadak viral di media sosial karena membatalkan rencana menunaikan ibadah haji tahun ini.

 

Baim Wong memiliki beberapa alasan yang menyebabkan pembatalan penarikannya.

BACA JUGA: Viral, Baim Wong Sebut Bonge Monyet, Begini Reaksinya

 

Awalnya, suami dari supermodel Paula Verhoeven tersebut mengungkapkan bahwa sebenarnya ia akan berangkat ke Tanah Suci, Mekkah, pada Rabu (6/7/2023) lalu.

 

Namun sayangnya ia memutuskan untuk membatalkan kepergiannya ke Tanah Suci, meski ia sudah berada di Bandara Soekarno-Hatta.

 

"Saya sudah naik ke pesawat (kemarin), nanti saya konfirmasi mereka (pihak travel) takutnya salah pengertian," tulisnya dalam wawancara di kanal Youtube Intens Investigasi, pada Kamis (6/8/2023).

BACA JUGA: Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week sebagai HAKI, Nikita Mirzani: Bodo Amat!

 

Banyak orang yang mengira bahwa pencabutan seruan Baim Wong hanyalah sebuah lelucon atau lelucon belaka.

 

Namun, Baim Wong menegaskan bahwa hal ini bukanlah lelucon. Ia mengatakan bahwa ia belum saatnya berangkat haji, meskipun ia sendiri tidak tahu pasti mengapa hal ini terjadi.

 

Salah satu penyebab pembatalan pembatalan Baim Wong adalah masalah kesehatan yang dialami istrinya, Paula. Baim Wong menyebutkan bahwa kondisi kesehatan Paula sedang tidak baik.

BACA JUGA: Prihatin Istrinya Kena Bully, Baim Wong: Salahkan Saya Saja

 

Meskipun telah membatalkan dirinya secara mendadak, Baim Wong masih berharap dapat menunaikan ibadah haji pada tahun ini, meski waktu pastinya belum dapat ditentukan.

 

Baim Wong juga membeberkan kronologi dan penyebab pembatalan pembatalannya. Namun, dia mengungkapkan bahwa dia sudah bertemu dengan pihak travel dan tidak ada masalah yang terjadi.

 

Terdapat juga kabar bahwa Raffi Ahmad akan berangkat ibadah haji tahun ini dan akan membawa serta mertuanya, Rieta Amilia, ibunda Amy Qanita, serta Nagita Slavina beserta ketiga karyawannya.

 

Namun, Baim Wong menjelaskan bahwa ia tidak akan berangkat ke Tanah Suci bersama Raffi Ahmad.

 

"Raffi akan berangkat pada tanggal 20 Juni," kata Baim Wong menjelaskan perbedaan jadwal keberangkatan mereka.

 

Dengan penarikan kembali yang mendadak, Baim Wong masih berharap dapat menunaikan ibadah haji pada waktu yang akan datang.

 

Ia berharap segala kendala dapat terselesaikan sehingga ia dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan khusyuk di masa yang akan datang. 

Sumber: