Lionel Messi Sudah Beri Tahu Barcelona Soal Gabung Inter Miami

Lionel Messi Sudah Beri Tahu Barcelona Soal Gabung Inter Miami

Lionel Messi Sudah Beri Tahu Barcelona Soal Gabung Inter Miami -Lionel Messi Saat Masih Bermain untuk PSG-Instagram Lionel Messi @leomessi

Radar Jabar - Kabar menyebut Lionel Messi sudah membuat keputusan akhir perihal masa depan kariernya. La Pulga pun dikabarkan telah memberi tahu Barcelona dia akan menuju Major League Soccer (MLS) untuk gabung Inter Miami.

 

Melansir dari Barca Blaugranes, baik Guillem Balague dan Miguel Rico mealporkan bahwa Messi sudah membuat keputusan dan takkan kembali ke Barcelona untuk menutup karier. Bahkan Gerard Romero telah mengklaim "ini sudah berakhir".

 

Sebelumnya, Barca berharap untuk memulangkan Lionel Messi dengan status bebas transfer namun kesulitan untuk mengajukan penawaran lantaran posisi keuangan mereka.

 

BACA JUGA:Ini Skuad Timnas Argentina untuk Lawan Indonesia & Australia: Lionel Messi Sampai Alejandro Garnacho

 

Klub asuhan Xavi Hernandez itu telah melihat rencana kelangsungan hidupnya mendapat OK dari La Liga. Namun masih harus menjual pemain demi memasukkan sang kapten timnas Argentina, dan belum ada jaminan mereka mampu menambah jumlahnya.

 

Faktor minim jaminan sepertinya alasan utama sehingga Messi kini memutuskan untuk mencari 'pelabuhan' lain. Meski sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi dalam biaya fantastis, Inter Miami tampaknya adalah opsi yang lebih disukai olehnya.

 

Tim MLS tersebut telah hadir sebagai favorit terdepan untuk merekrut Lionel Messi dalam beberapa hari terakhir. Sekarang tampaknya mereka akan memenangkan saga transfer paling menyita perhatian dunia sepakbola ini

 

Sumber: