Baru Rilis! Samsung Galaxy F54 5G Punya Kamera dan Baterai Spek Jumbo

Baru Rilis! Samsung Galaxy F54 5G Punya Kamera dan Baterai Spek Jumbo

Baru Rilis! Samsung Galaxy F54 5G Punya Kamera dan Baterai Spek Jumbo-Samsung Galaxy F54 5G-Twitter: @SamsungIndia

Merupakan fitur unggalan dari Samsung Galaxy F54 sudah pasti memiliki resolusi kamera yang besar. Selain itu, didukung juga dengan berbagai fitur yang menarik untuk meberikan kualitas foto terbaik.

Pada kamera belakang terdapat tiga jenis kamera yang memiliki resolusi berukuran besar. Pada kamera utamanya, memiliki resolusi sebesar 108 MP, dan dilengkapi denan kamera ultrawide yang beresolusi 8 MP dan kamera makro yang beresolusi 2 MP.

Untuk kamera depannnya sendiri masih memiliki resolusi yang besar dengan resolusi kamera 32 MP.

Dilengkapi juga berbagao fitur yang tersedia pada kamera smartphone ini yang memberikan hasil jepretan terbaik. Terdapat fitur LED flash, panorama, dan juga HDR.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54: Tawarkan Kamera HP Terbaik 2023, Kalahkan iPhone 11!

Baterai

Sama seperti kamera, baterai Samsung Galaxy F54 5G memiliki keunggulan dari segi kapasitasnya. Memiliki kapasitas sebear 6000 mAh menjadikan smartphone ini memiliki baterai yang kuat.

Menggunakan jenis baterai Li-Po yang merupakan baterai tanam dengan kapasitas jumbo, smartphone ini juga memungkinkan memiliki fitur fast charging agar smartphone bisa segera digunakan.

Untuk chager USB nya sendiri menggunakan USB Type-C.

BACA JUGA:Wow! Genshin Impact x Samsung Is Back, Kolaborasi Hadirkan Edisi Aksesori Galaxy S23 Ultra Bertema Nilou

Harga

Karena smartphone ini tergolong baru rilis, sehingga belum diketahui harga pasti dari smartphone ini. Untuk di India sendiri, smartphone ini memiliki harga berkisar di 29.999 rupee India atau jika dirupiahkan harganya berkisad ri harga 5,4 juta rupiah.

Harga tersebut masih belum pasti, namun diperkirakan juga ada kemungkinan harga smartphone tersebut dibawah 30.000 rupee India.

Samsung Galaxy F54 5G juga saat ini belum rilis di Indonesia, sehingga bagi yang ingin membeli hp dengan kamera dan baterai spek jumbo ini harus menunggu pengumuman resmi dari Samsung.*

Sumber: