Baru Saja Rilis! Vespa GTS: Skutik Unggulan dari Vespa dengan Performa yang WOW, Harganya Berapa ya?

Baru Saja Rilis! Vespa GTS: Skutik Unggulan dari Vespa dengan Performa yang WOW, Harganya Berapa ya?

Baru Saja Rilis! Vespa GTS Skutik Unggulan dari Vespa dengan Performa yang WOW, Harganya Berapa ya -Vespa GTS-Instagram @vespa

RADAR JABAR -  PT Piaggion Indonesia telah meluncurkan tiga unit sekaligus dari keluarga Vespa GTS, peluncuran ini dilakukan langsung pada 6 Juni 2023 Jakarta. Ketiga produk baru tersebut diantara ada GTS Classic 150, GTS Super Sport 150, dan GTS Super Tech 300.

Marco Noto La Diega selaku Presiden Director PT Piaggio Indonesia menyebutkan bahwa ketiga produknya itu merupakan produk andalannya.

“Sekarang saatnya kami memberi upgrade pada salah satu produk terpenting kami yaitu Vespa GTS. Bukan hanya satu GTS, tapi satu keluarga Vespa GTS, luar biasa sekali. Hari ini kami di sini untuk menyaksikan hadirnya Vespa GTS yang legendaris,” ujar Marco di BSD, Sudirman, Jakarta.

Vespa adalah merek legendaris yang telah menjadi ikon dalam dunia skuter sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1946.

Dengan itu apapun yang diluncurkan oleh Vespa pasti banyak peminatnya.

 

Berikut Spesikasi, Keunggulan-keunggulan, Warna dan Harga dari Vespa GTS

 

Spesifikasi Unggul

Skuter Metik Vespa GTS dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan berkinerja tinggi, memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Model terbaru Vespa GTS pada seri GTS Classic dan Super Sport 150 dibelaki dengan mesin 155 cc, 1-silinder, 4-langkah, 4-katup, injeksi, dan berpendingin cairan.

Dengan tnaga puncak yang dihasilkan mencapai 11,5 Kw di 8.250 rpm dan torsi maksimal di 15 Nm di 6.500 rpm.

Dan untuk yang seri Vespa GTS Super Tech masih dibekali dengan mesin lamanya, yakni 278  cc, 1-silinder, 4-katup, injeksi, berpendingin cairan.

Mesin tersebut masih menghasilkan tenaga puncak sebesar 17,5 kw pada 8.250 rpm dan torsi maksimalnya 26 Nm di 5.250 rpm.

Yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk mengatasi tantangan perjalanan perkotaan maupun jarak jauh di jalan bebas hambatan.

Mesin ini tidak hanya andal, tetapi juga efisien dalam hal konsumsi bahan bakar, membuatnya menjadi pilihan yang ramah lingkungan.

Sumber: