Haryley-Davidson X440: Moge dengan Rangka Proporsional, Desain Mirip Scrambler! Harga Rp50 Juta?

Haryley-Davidson X440: Moge dengan Rangka Proporsional,  Desain Mirip Scrambler! Harga Rp50 Juta?

Harley-Davidson telah merilis seri X motor terbarunya yaitu X440 untuk pasar India, dengan daya tawar performa juga desain tampilan motor gede terbaik tahun ini.-Harley Davidson India-harleydavidson.com

RADARJABAR.DISWAY.ID - Harley-Davidson telah merilis motor seri X terbarunya yaitu X440 atau Harley Davidson X440 untuk pasar India dengan banderol harga Rp50 juta.

Harley-Davidson X440 memiliki daya tawar yang cukup menarik bagi pasar otomotif khususnya para pecinta motor gede (Moge), melalui performa mesin juga desain tampilan mirip Scrambler.

BACA JUGA: Mengapa Harley Davidson X440 Diklaim Sebagai Motor dengan Desain Gagah dan Mesin Gahar? Temukan Jawabannya!

Selain itu Harley-Davidson X440 dirancang dengan rangka tubuh motor yang proporsional, sesuai dengan kebutuhan para pengendara yang senang bepergian antar kota atau commuting.

Pasalnya, Harley-Davidson X440 baru akan meluncur bulan depan untuk pasar India. Informasi terkait perilisannya di Indonesia, sejauh ini belum ditemukan informasi lebih lanjut.

Namun begitu, jika peningkatan jumlah penjualan seri X440 ini di India cukup banyak peminat. Diprediksi seri ini juga akan segera mengaspal di negara Indonesia pada penghujung tahun 2023.


Harley Davidson x440--Harley-Davidson India

Spesifikasi Harley-Davidson X440

Harley Davidson X440 adalah motor yang memancarkan kehebatan dan kegaharannya dengan desain yang menawan. Dibangun dengan teknologi canggih dan desain yang futuristik, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Mesinnya yang bertenaga mampu memberikan akselerasi yang cepat dan kecepatan yang menggoda, menjadikan setiap perjalanan di atas Harley Davidson X440 seperti petualangan yang memacu adrenalin.

Selain kehebatan mesinnya, Harley Davidson X440 juga menonjolkan kenyamanan dan kualitas. Dengan suspensi yang kuat dan sistem pengereman yang responsif, motor ini memberikan stabilitas dan keamanan saat melaju di jalan raya.

Desain Kendaraan

Desain kursi yang ergonomis memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara, bahkan saat menempuh perjalanan jauh. Tidak hanya itu, fitur-fitur modern seperti layar instrumen yang informatif dan sistem hiburan yang terintegrasi memberikan kemudahan dan kepuasan dalam mengendarai motor ini.

Sumber: