Haryley-Davidson X440: Moge dengan Rangka Proporsional, Desain Mirip Scrambler! Harga Rp50 Juta?

Haryley-Davidson X440: Moge dengan Rangka Proporsional,  Desain Mirip Scrambler! Harga Rp50 Juta?

Harley-Davidson telah merilis seri X motor terbarunya yaitu X440 untuk pasar India, dengan daya tawar performa juga desain tampilan motor gede terbaik tahun ini.-Harley Davidson India-harleydavidson.com

Harley Davidson X440 juga menawarkan keunikan yang sulit untuk diabaikan. Desainnya yang ikonik dengan siluet yang kuat dan garis-garis yang tajam menarik perhatian setiap mata yang melihatnya. Bagian bodi yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi menjadikan motor ini tahan lama dan memberikan kesan eksklusif.

Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, pengendara dapat menyesuaikan motor ini sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka.

Jika diperhatikan, desain motor ini memiliki kesamaan dengan Scrambler dengan kepemilikan lampu berukuran bulat juga ukuran tinggi pada bagian jok.

Harley-Davidson X440, Tawarkan Gaya Hidup Maskulin dengan Harga Relatif Murah

Berikut merupakan gambaran umum terkait sisi unggul pada rincian spesifikasi juga tampilan yang dimiliki oleh Harley-Davidson X440.

Melihat di Indonesia, kepemilikan motor gede kini sudah dinilai sebagai bagian dari gaya hidup. Penilaian akan sisi maskulin menjadi bagian dari daya tarik bagi para pengendara.

Namun tidak sedikit pula bagi para kaum wanita yang memiliki minat berkendara menggunakan motor gede. Fenomena riding juga cukup banyak digemari, khususnya untuk wilayah Jakarta yang dikenal dengan istilah 'Jakarta Motor City'.

Maka dari itu perilisan X440 cukup banyak ditunggu-tunggu, alasan terbanyak mengapa seri ini begitu dilirik salah satunya karena harga yang relatif murah untuk kelas produk Harley-Davidson.***

Sumber: