7 Rekomendasi Motor Touring Terbaik, Teman Berkendara untuk Perjalanan Jauh

7 Rekomendasi Motor Touring Terbaik, Teman Berkendara untuk Perjalanan Jauh

7 Rekomendasi Motor Touring Terbaik, Teman Berkendara Terbaik Saat Perjalanan Jauh-Ilustrasi gambar motor touring. 7 Rekomendasi Motor Touring Terbaik, Teman Berkendara Terbaik Saat Perjalanan Jauh-Pixabay

Radar Jabar – Sedang mencari motor yang bagus untuk ikut touring bersama teman-teman kelompok motormu? Selamat kamu sudah mengunjungi artikel yang tepat di sini.

 

Touring adalah kegiatan seru dan populer dilakukan oleh para anggota kelompok atau club motor. Maka dari itu tunggangan kalian jangan asal kece saja, tapi juga kuat secara performa dan fitur-fiturny mendukung kegiatan touring-nya,

 

Nah beberapa model motor touring dari berbagai merek di bawah inimungkin cocok untukmu. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor touring terbaik, sebagaimana kami lansir dari berbagai sumber.

 

1. Honda CRF250 Rally 

 

Honda CRF250 Rally adalah motor petualangan yang dirancang untuk touring dan memiliki spesifikasi seperti windshield, bagasi tambahan, dan kapasitas tangki lebih dari 15 liter. Motor ini dilengkapi dengan mesin 4 langkah, DOHC, 4 katup, satu silinder, transmisi 6 percepatan, dan sistem pendingin cair.

 

Dengan berat kosong 152 kg, tinggi tempat duduk 885 mm, dan jarak terendah ke tanah 275 mm, CRF250 Rally cocok untuk perjalanan touring dan berkendara di berbagai medan. 

 

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Gahar Honda Supra X 125 FI 2024 Bawa Mesin Bandel dan Fitur Canggih, Harganya Murah!

 

Sumber: