Terungkap 3 Hero Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends, Melawannya Gak Mustahil Kok!

Terungkap 3 Hero Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends, Melawannya Gak Mustahil Kok!

Terungkap 3 Hero Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends, Melawannya Gak Mustahil Kok!-Hero Minotaur Mobile Legends-Liquidpedia

Radar Jabar - Deretan hero counter Minotaur terbaik di game Mobile Legends telah terungkap. Dengan 'penemuan' ini maka melawan sang Banteng Merah kini bukan kemustahilan.

 

Kalian mungkin menjadi satu dari sekian banyak pemain Mobile Legends yang ramai mencari hero counter Minotaur terbaik. Sejak setelah update patch terbaru, ia semakin tangguh dan popularitasnya pun meroket.

 

Son of Minos sekarang merupakan salah satu hero Tank beratribut super kuat. Bahkan hero ini dipercaya bakal masuk dalam opsi hero META di MSC 2023 mengingat perlahan sudah mulai muncul pada turnamen-turnamen tier 2.

 

BACA JUGA:6 Hero Counter Novaria Mobile Legends, Sang Hero Mage OP Akan Tumbang Cepat!

 

Ultimate-nya yang menghasilkan CC jumbo secara area, sekarang tidak lagi membutuhakn range. Dengan demikian, Mino bisa langsung melakukan Ultimate tersebut begitu dibutuhkan dan juga bisa dilakukan dadakan.

 

Ditambah lagi sang hero Tank lawas memiliki atribut pasif yang spektakuler dari berbagai skill-nya. Skill satu selain menghasilkan efek CC juga mengurangi defense magic serta fisik musuh yang terpapar. Lalu skill dua yang membagikan heal juga memungkinkan kemampuan defense rekan-rekannya jadi lebih tinggi ketimbang biasanya.

 

Nah untuk memberikan perlawanan di Land of Dawn, melansir dari ONE Esports ada tiga hero counter Minotaur terbaik. Siapa saja hero-hero tersebut, inilah daftarnya.

 

Sumber: