Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt Final DFB Pokal 2022/2023: Die Bullen Tatap Back-to-back Champions

Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt Final DFB Pokal 2022/2023: Die Bullen Tatap Back-to-back Champions

Prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt Final DFB Pokal 2022/2023: Die Bullen Tatap Backto-back Champion-Salah satu pertandingan RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt-Situs resmi RB Leipzig

Radar Jabar – RB Leipzig akan mencoba merengkuh titel back-to-back champion DFB Pokal kala menghadapi Eintracht Frankfurt pada final edisi 2022/2023. Inilah prediksi RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt final DFB Pokal 2022/2023, lengkap dari preview hingga prediksi line-up.

 

RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt bakal bentrok dalam babak final DFB Pokal 2022/2023 di Olympiastadion Berlin, Sabtu (4/6) dini hari WIB. Die Bullen datang dengan status juara bertahan berkat kemenangannya atas Freiburg pada musim 2021/2022.

 

 

Preview RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

Leipzig mengakhiri kampanye Bundesliga 2022/2023 sebagai peringkat ketiga berkat penampilan impresifnya sepanjang musim. Mereka juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena memenangkan laga terakhirnya yaitu kontra FC Schalke 04 via skor 4-2.

 

Di sisi lain Frankfurt finis peringkat kedelapan klasemen dan penampilannya tergolong inkonsisten sepanjang musim. Namun armada Oliver Glasner juga membawa modal bagus berupa kemenangan 2-1 atas SC Freiburg di partai terakhirnya.

 

BACA JUGA:Wuih RB Leipzig Dapat ‘Buff’ Jelang Final DFB Pokal, Dani Olmo Resmi Perpanjang Kontrak

 

 

RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

Kedua finalis berimbang dari segi rekor pertemuan resmi dengan memenangkan masing-masing empat dari 15 pertemuan yang telah terjadi. Pertemuan terakhir dimenangkan oleh RB Leipzig yang sekaligus memutus tujuh laga tanpa kemenangan melawan Kolo Muani cs di semua ajang.

 

Adapun dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir seri empat kali. Dengan empat di antara hasil tersebut hanya tercipta empat gol di antara mereka.

 

Sementara itu Eintracht Frankfurt sedang oke-okenya pasca puasa menang termasuk dua kekalahan di Bundesliga. Tim ini mengakhiri musim liga dengan tiga pertandingan tak terkalahkan.

 

Untuk menyudahi tren apik sang kampiun Liga Europa 2021/2022, Leipzig bakal mengandalkan bomber Christopher Nkunku. Pada Bundesliga 2022/2023, Nkunku menjadi pemain paling produktif bersama Niclas Fullkurg dari Werder Bremen dengan torehan 16 gol.

 

BACA JUGA:Jelang Final DFB Pokal: Frankfurt Tolak Tawaran Pertama RB Leipzig untuk Jesper Lindstrom

 

Prediksi Skor RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt

 

Pasukan Marco Rose tampil impresif musim ini sehingga akan berusaha mengakhiri musimnya dengan manis berupa titel back-to-back champion DFB Pokal. Sementara itu Eintracht Frankfurt telah menunjukkan kilasan potensi musim ini, namun masih memiliki beberapa masalah untuk diatasi menjelang final ini.

 

Melansir dari Sportskeeda, RB Leipzig adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya mampu memenagkan partai final DFB Pokal 2022/2023.

 

Prediksi: Leipzig 3-1 Frankfurt

 

Prediksi Line-up RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt:

 

RB Leipzig: Blaswich; Simakan, Orban, Klostermann, Halstenberg; Laimer, Haidara; Szoboszlai, Olmo; Nkunku, Werner.

 

Eintracht Frankfurt: Trapp; Tuta, Hasebe, Ndicka; Buta, Rode, Sow, Lenz; Lindstrom, Gotze; Kolo Muani.

 

Sumber: Sportskeeda dan Sportsmole (Line-up).

Sumber: