Pavlovic Absen Lama akibat Cedera Tulang Selangka, 'Ruang Perawatan' Bayern Kian Sesak

Pavlovic Absen Lama akibat Cedera Tulang Selangka, 'Ruang Perawatan' Bayern Kian Sesak

Gelandang Bayern Muenchen, Aleksandar Pavlovic selebrasi setelah membobol gawang Bayer Leverkusen dalam laga pekan kelima Liga Jerman di Allianz Arena, (28/09/2024).-AFP/ALEXANDRA BEIER-ANTARA

Radar Jabar Disway - Gelandang Bayern Munchen, Aleksandar Pavlovic, mengalami patah tulang selangka dalam kemenangan 4-0 atas VfB Stuttgart di laga Bundesliga 2024/2025, Sabtu 20 Oktober 2024 malam WIB. Hal tersebut membuatnya akan absen beberapa pekan untuk menjalani proses pemulihan.

 

"Pemain timnas Jerman itu (Pavlovic) menderita patah tulang selangka saat tim menang 4-0 Sabtu malam atas VfB Stuttgart," bunyi pernyataan Bayern via laman resminya, dikutip dari Antara, Minggu (20/10).

 

Pada pertandingan yang digelar di Allianz Arena itu, Pavlovic ditarik keluar lapangan usai berduel udara dengan pemain Stuttgart, Fabian Rieder, saat memasuki menit kedelapan.

 

BACA JUGA:Prediksi dan Head-to-head Liverpool vs Chelsea EPL 20 Oktober 2024: Ujian Berat Maresca

BACA JUGA:Jadwal Liga Jerman (Bundesliga) : Leverkusen Yang Bakal Coba Taklukan Marmoush

 

Tim berjuluk Die Rotten menyampaikan bahwa keputusan ini diambil seusai tim medis klub memastikan cedera itu menyusul hasil pemeriksaan pasca-laga.

 

Mengutip dari Antara, absennya Pavlovic menjadi kehilangan besar bagi Bayern Munchen. Pasalnya, gelandang berusia 20 tahun ini merupakan andalan pelatih Vincent Kompany sejauh musim ini.

 

Hal tersebut juga membuat 'ruang perawatan' FC Hollywood semakin sesak. Sebelumnya ada Jamal Musiala, Sacha Boey, Tarek Buchmann, Hiroki Ito, dan Josip Stanisic yang juga menepi lantaran cedera.

Sumber: