Bye Mata Panda! 7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Mencerahkan Wajib Banget Dicoba!

Bye Mata Panda! 7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Mencerahkan Wajib Banget Dicoba!

Punya masalah pada area kulit mata yang mudah menghitam? Hal itu tentu saja menjadi masalah pada penampilan terlebih pada area wajah.--Sumber Gambar : Tangkap layar iStock.com

RADAR JABAR- Punya masalah pada area kulit mata yang mudah menghitam? Hal itu tentu saja menjadi masalah pada penampilan terlebih pada area wajah. Untuk mencegahnya, Anda memerlukan produk Eye Cream yang bagus.

Jika masih bingung memilih, nih ada beberapa rekomendasi produk eye cream yang bagus dan bisa kamu coba loh. Berikut 7 rekomendasi eye cream terbaik untuk mencerahkan

1. Elformula Advanced Timeless Eye Essential Cream

Elformula Advanced Timeless Eye Essential Cream adalah eye cream dengan kombinasi bahan utama Niacinamide sebagai agen pencerah, Peptides sebagai anti-aging properti, dan Probiotic untuk hidrasi yang optimal dan memulihkan area mata, serta memperbaiki kerusakan daerah sekitar mata akibat radikal bebas.

Produk ini juga memilikin kandungan lifting effect yang akan menyamarkan kerutan dan garis halus. Ditambah dengan teknologi terbaru, electric massage applicator untuk hasil pemakaian yang lebih maksimal. Produk ini cocok sekali untuk anda yang memiliki mata panda karena dengan kandungan-kandungan yang dimiliki Elformula Advanced Timeless Eye Essential Cream yang dapat mencerahkan area sekitar mata.

2. Skintific 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream

Eye Cream Skintific mengklaim bahwa produk ini bisa Mengangkat garis halus dalam waktu 3 menit dan keriput berkurang 30%, Lingkaran mata berkurang 50% dan kemerahan berkurang 29%, dan Area mata 70% menjadi lebih cerah.

Eye cream Skintific ini, dikenal juga sebagai Crystal Pen karena bentuk aplikatornya yang unik, dibuat dengan 360° crystal rolling massager dari Jerman yang memiliki 184 permukaan crystal dan vibrasi 12,000 kali/ menit yang mampu mempercepat penyerapan kandungan aktif ke dalam kulit. Dibantu dengan vibrasi dan pijatan produk ini bisa mengurangi garis halus dan mengatasi masalah mata panda secara bersamaan.

3. Jarte Eye Glaze Gel

Jarte Eye Glaze Gel di formulasikan dengan multipeptide dan kafein yang ampuh menghilangkan mata panda. Adanya kandungan kafein pada eye gel ini membantu melebarkan pembuluh darah, sehingga mencegah munculnya lingkaran dan menghilangkan bengkak pada mata.

Adapun kandungan hydrolyzed hyaluronic acid yang membantu melembapkan kulit bawah mata, menghaluskan, dan menghidrasi kulit lebih maksimal.

Jarte Eye Glaze Gel, mengkalim bahwa eye gel ini bisa mengurangi kerutan pada bawah mata hingga 45% yang bersifat aging dan menyamarkan kerutan lebih maksimal.

4. Joylab Hi Bright Eye Gel Creme

Joylab Hi Bright Eye Gel Creme adalah krim mata bertekstur gel-krim yang sangat ringan. Dengan kandungan 5% niacinamide untuk mencerah dan mengurangi lingkaran hitam di bawah area mata.

Sumber: