KAI Berlakukan Pembaharuan Jadwal Commuter Line untuk Area Jabodetabek

KAI Berlakukan Pembaharuan Jadwal Commuter Line untuk Area Jabodetabek

KAI Commuter mulai berlakukan pembaharuan jadwal baru commuter line untuk area Jabodetabek pada hari ini Jumat, 1 Juni 2023.-CommuterLine-Twitter

RADARJABAR.DISWAY.ID - Telah diberitakan bahwa terdapat pembaharuan jadwal juga metode pembelian tiket oleh KAI Commuter, dimana kebijakan tersebut merupakan salah satu upaya dalam peningkatan mutu layanan bagi para pelanggan.

KAI telah merubah metode pembelian tiket untuk beberapa stasiun di Jawa Barat. Pasalnya, pembelian tiket secara offline untuk Stasiun Purwakarta, Stasiun Cimahi, Stasiun Cimekar, dan Stasiun Rancaekek telah resmi ditiadakan.

BACA JUGA: Pembelian Tiket KAI Secara Offline Di Beberapa Stasiun Jawa Barat Dihapus

Sementara itu, kebijakan lainnya terkait pembaharuan jadwal commuter line khusus area Jabodetabek juga telah resmi diberlakukan berdasarkan pengumuman yang disebar melalui unggahan tweet pada laman media sosial Twitter @CommuterLine.

Pembelian tiket KAI Commuter Line di keempat Stasiun tersebut akan dialihkan secara daring atau online melalui aplikasi KAI Access.

"Mulai 1 Juni 2023 Pembelian dan pemesanan tiket di Stasiun Purwakarta, Stasiun Cimahi, Stasiun Cimekar dan Stasiun Rancaekek hanya dilayani melalui Aplikasi KAI Access," terang KAI Commuter di akun Twitter.

BACA JUGA: 104 Ribu Pengguna Kereta Berangkat dari Bandung

Dari aplikasi KAI Access, pengguna rangkaian KAI Commuter Line di keempat Stasiun bisa lakukan pemesanan tiket mulai tujuh hari (7 hari) sebelum keberangkatan.

 

"Pemesanan tiket bisa dilakukan mulai 7 (Tujuh) hari sebelum keberangkatan," tambah KAI Commuter.

Perubahan Jadwal Commuter Line di Jabodetabek

Selain itu pada 1 Juni nanti KAI Commuter juga akan terus melakukan peningkatan-peningkatan layanan kepada pengguna transportasi Commuter Line Jabodetabek pada setiap lintas perjalanan.

Salah satunya dengan penambahan kecepatan perjalanan, memperkecil headway dan penambahan perjalanan Commuter Line pada beberapa koridor lintas ramai pengguna.

 

Sumber: