Motor Listrik Tanpa Cas, Smoot Zuzu Hadir dengan Desain Mirip Vespa!

Motor Listrik Tanpa Cas, Smoot Zuzu Hadir dengan Desain Mirip Vespa!

Telah hadir motor listrik tanpa cas oleh PT Smoot Motor Indonesia yaitu Smoot Zuzu yang memiliki nilai daya tarik yang cukup besar di Indonesia.-radarjabar.disway.id-

RADARJABAR.ID - Hadirnya produksi motor listrik di Indonesia cukup banyak menarik minat konsumen otomotif. Seperti rilisnya motor listrik tanpa cas, Smoot Zuzu yang diproduksi oleh PT Smoot Motor Indonesia.

Pertimbangan untuk membeli kendaraan motor listrik tanpa cas memang memiliki kelebihan dalam segi efisiensi penggunaan bahan bakar.

Smoot Zuzu merupakan sebuah inovasi produsen kendaraan bermotor yang peduli akan lingkungan hidup.

BACA JUGA: Pilihan Warna Motor Listrik Kymco Like 150i, Desain Vintage yang Unik!

Smoot Zuzu dirancang menjadi motor listrik tanpa cas, berbeda dengan jenis motor listrik (Molis) lainnya yang masih perlu melakukan pengisian ulang daya listrik sebagai bahan laju kendaraan.

PT Smoot Motor Indonesia memang telah mempersiapkan berbagai upaya untuk menciptakan sebuah motor listrik tanpa cas yaitu seri Smoot Zuzu, berdasarkan kebutuhan pasar otomotif di Indonesia yang mulai mengalami perkembangan di bidang teknologi.

Bagi kalian yang berminat untuk memiliki seri motor listrik tanpa cas, yaitu Smoot Zuzu. Berikut beberapa informasi terkait spesifikasi performa mesin juga nilai daya tarik lainnya yang dapat kalian jadikan sebagai referensi pembelian jenis molis.

Spesifikasi motor listrik tanpa cas Smoot Zuzu

Motor listrik tanpa cas Smoot Zuzu memiliki performa unggul dalam tingkat efisiensi penggunaannya. Hal tersebut dapat dilihat dari rincian spesifikasi seperti berikut:

1. Mesin

Motor dari Smoot Zuzu memiliki daya output sebesar 1.500 watt, dengan kecepatan maksimum mencapai 60 km/jam.

2. Baterai

Smoot Zuzu menggunakan baterai Lithium Ion 72 V 30 Ah dengan daya tahan hingga 80 km untuk setiap pengisian penuh.

BACA JUGA: Mendobrak Batasan: Motor Listrik dengan Desain Unik yang Menginspirasi, Keren Banget !

3. Pengisian Daya Baterai

Smoot Zuzu tidak memerlukan bahan bakar dan tidak butuh cas pengisian karena sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging atau pengisian cepat dengan daya output 2000 W. Pengisian hanya memerlukan waktu 9 detik saja untuk pengisian penuh.

Sumber: