5 Rekomendasi City Light di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi! Rasakan Sensasi Ketenangannya

5 Rekomendasi City Light di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi! Rasakan Sensasi Ketenangannya

5 Rekomendasi City Light di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi! Rasakan Sensasi Ketenangannya-City Light Bandung-Istimewa

RADAR JABAR - Kota Bandung, terkenal dengan julukan "Kota Kembang", tidak hanya dikenal karena keindahan alamnya yang menawan, tetapi juga karena pesona arsitektur dan hiruk-pikuk kehidupan malamnya yang seru.

Salah satu daya tarik yang tak boleh dilewatkan adalah city light atau tempat-tempat yang menawarkan pemandangan indah Kota Bandung saat malam hari.

City light di Bandung yang sering diburu oleh orang-orang dari luar kota maupun warga asli Bandungnya sendiri untuk mencari ketenangan ketika sore sampai malam hari.

tempat-tempat city light di Bandung yang direkomendasikan di bawah, wajib kamu kunjungi!

 

Berikut 5 Rekomendasi City Light di Bandung yang harus kamu kunjungi!

 

1. Punclut

Punclut, singkatan dari Puncak Ciumbuleuit, adalah salah satu tempat yang menawarkan city light spektakuler di Kota Bandung.

Berlokasi di kawasan dataran tinggi, Punclut menawarkan pemandangan malam yang memukau dengan cahaya kota yang membentang di kejauhan.

Tempat ini juga memiliki sejumlah restoran dan kafe yang menyediakan hidangan lezat sambil menikmati pemandangan yang indah.

Semakin atas kamu mengunjungi punclut, semakin indah juga city light yang akan kamu lihat. Rasakan ketika kamu melihat city light dari punclut, kamu akan mendap ketenangan.

 

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kopi Susu yang Viral dan Enak di Bandung! Kamu Harus Coba!


2. Dago Pakar

Dago Pakar merupakan daerah di Kota Bandung yang terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan.

Selain itu, Dago Pakar juga menawarkan city light yang mempesona saat malam hari. Berjalan-jalan di sepanjang jalan raya yang berliku, kamu akan disuguhi pemandangan cahaya kota Bandung yang berkelap-kelip di malam gelap.

Tidak hanya itu, terdapat juga restoran dan kafe yang menawarkan tempat duduk di teras dengan pemandangan Kota Bandung yang menakjubkan di malam hari.

Bahkan di Dago Pakar pingir jalan pun bisa jadi tempat nongkrong bersama orang terkasih sambil melihat city light yang indah.


3. Caringin Tilu (Cartil)

Sumber: