Motor Listrik Uwinfly T3 Pro Desain Vespa gaya Retro Klasik dengan Spesifikasi Gahar 10 Jutaan!

Motor Listrik Uwinfly T3 Pro Desain Vespa gaya Retro Klasik dengan Spesifikasi Gahar 10 Jutaan!

Uwinfly T3 Pro adalah motor listrik dengan desain vespa yang sebelumnya telah menyita perhatian-Uwinfly T3 Pro-Tangkapan Layar

RADAR JABAR- Uwinfly T3 Pro adalah motor listrik dengan desain vespa yang sebelumnya telah menyita perhatian. Motor listrik Uwinfly T3 Pro masuk ke dalam daftar pilihan kendaraan roda dua ramah lingkungan dengan harga terjangkau.

Motor listrik ini membawa spesifikasi mumpuni di kelasnya. Terlebih lagi, motor listrik ini hadir dengan desain yang retro sangat mirip dnegan desain vespa sprint.

Uwinfly T3 Pro merupakan rilisan motor listrik dari sebelumnya yaitu Uwinfly T3. Namun meskipun spesifikasi dan desain Sudha di upgrade menjadi lebih baik, harga yang ditawarkan uwinly T3 Pro masih sangat terjangkau.

Motor listrik bergaya retro ini bertenaga baterai berkapasitas 72V/20Ah dengan dinamo berdaya 1200 watt. Berkat spesifikasi ini, Uwinfly T3 memiliki kecepatan maksimal mencapai 65 km/jam dan jarak tempuh sekitar 73 km.

Pada bagian depan Uwinfly T3 Pro juga sudah menggunakan kombinasi cakram dan bagian belakang untuk sistem pengemasan.

Konsumsi dayanya sendiri sebesar 230 watt dengan waktu pengecasan hingga penuh sekitar 5-6 jam.

Daya angkut maksimun dari motor listrik ini bisa menahan beban maksimun kurang lebih hingga 150 kg.

BACA JUGA:Motor Listrik Paling Bertenaga, Saige Luncurkan Power Bull dengan Harga 11 Juta!

Pada fitur lainnya sudah disematkan serba modern terlihat dari sistem pencahayaan LED bagian depan dan belakang panel yang juga serba digital.

Dibanding dengan motor listrik Uwinfly T3 biasa, versi terbaru ini sudah menggunakan sistem pengereman double disc brake ppada rem depan dan belakang dengan ukuran ban 100/80 ring 10.

Perbedaan motor lisrik Uwinfly T3 Pro dengan versi sebelumnya adalah jenis cat dove yang digunakan untuk melapisi bodi motornya.

Selain cat pada bodi motor listrik ini, desain yang ditawarkan Uwinfly T3 Pro terlihat lebih mewah dari desain vleg, shock breaker dan jok motor yang dibuat bercorak agar pengemudi tidak mudah bergeser saat duduk.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik dari motor listrik ini adalah sistem keamanan berupa remote alarm.

Adapun fitur tambahan pada bagian fitur cruise yang bisa digunakan jika pengendara ingin mendapatkan kecepatan yang stabil.

Uwinfly T3 Pro dibanderol dengan harga cukup ternjangkau, dengan Rp 10 Jutaan saja motor listrik dengan desain vespa ini sudah bisa didapatkan.

BACA JUGA:Harga Di Bawah Rp10 Juta! Motor Listrik Murah Greentech Dirilis di PEVS 2023

Sumber: