Harga Di Bawah Rp10 Juta! Motor Listrik Murah Greentech Dirilis di PEVS 2023

Harga Di Bawah Rp10 Juta! Motor Listrik Murah Greentech Dirilis di PEVS 2023

Harga Di Bawah Rp10 Juta! Motor Listrik Murah Greentech Dirilis di PEVS 2023-Motor Listrik Greentech di Pameran PEVS 2023-Tangkapan Layar via uzone.id

Radar Jabar – Motor listrik murah Greentech telah ‘meluncur’ di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, dengan harga di bawah Rp10 juta. Motor listrik rilisan Greentech Electric Motorbike termasuk salah satu dari banyak merek motor listrik baru yang tampil dalam pameran PEVS 2023.

 

Tidak tanggung-tanggung, Greentech Electric Motorbike memperkenalkan beberapa model di PEVS 2023. Bahkan brand sepeda motor listrik tersebut menawarkan banderol harga ‘bersahabat’ untuk produknya yaitu di bawah Rp10 juta.

 

Head Region Manager Greentech Electric Motorbike, Andri Suryana, menjelaskan beberapa dari motor listrik murah Greentech yang dipasarkan sudah memeroleh subsidi Rp7 juta dari pemerintah. Oleh karena itu harganya lebih terjangkau.

 

Melansir dari uzone.id, PEVS 2023 berlangsung dari tanggal 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran mobil dan motor listrik ini menawarkan beragam keuntungan bagi konsumen, bahkan beberapa di antaranya telah bisa dibeli dengan subsidi dari pemerintah.

 

“Produk-produk kami sudah memenuhi persyaratan dapat subsidi pemerintah Rp7 juta. Saat ini terdapat tiga model yang mendapatkan subsidi, yakni Scood, New VP, dan Aero,” kata Andri kepada awak media di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

 

BACA JUGA:Kawasaki ZX-25R Akan Punya Rival Baru, Motor Rilisan Benelli Indonesia dengan Harga Lebih Murah?

 

Saat ini Greentech punya 10 model sepeda motor listrik yang mereka tampilkan di Periklindo Electric Vehicle Show 2023. Andri mengungkapkan seputar harga yang sudah mendapatkan subsidi banderolnya menjadi dari Rp9jutaan sampai Rp8 jutaan saja.

 

“Dengan subsidi pemerintah Rp7 juta, Scood ini dibanderol Rp16,5 jutaan jadi Rp9,5 jutaan. New VP harga normalnya di Rp16,7 juta juga jadi Rp9,7 jutaan. Sementara Aero yang sebelumnya harga banderol Rp15,9 juta jadi Rp8,9 jutaan,” tutur dia.

 

Lebih lanjut Andri Suryana menjelaskan, ketiga produk motor listrik bersubsidi itu memiliki spesifikasi penggerak 1.000/1.500 W. Penggerak listrik tersebut didukung baterai lithium dengan kapasitas 60V 23,4 Ah yang mampu mencapai kecepatan hingga 75km/jam.

 

BACA JUGA:Skutik Baru Vespa Dual Telah Rilis, Dambaan Gen Z dengan Warna Imut & Harganya Murah!

 

“Seluruh produk kami yang mendapatkan subsidi rata-rata memiliki TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) sebesar 55 persen. Kami juga sudah memiliki fasilitas produksi dengan kapasitas 1.000 unit per hari jika penuh di Kalideres, Jakarta Barat,” tutupnya.

 

Perihal subsidi motor listrik, konsumen cukup membawa KTP untuk diperiksa Nomor Induk Kependudukan-nya pada aplikasi. Konsumen dapat memilih unit motor listrik Greentech yang mereka inginkan.

 

Konsumen kemudian bisa memilih metode pembayaran yang sesuai baik tunai atau pun kredit.

 

 

Sumber: uzone.id.

Sumber: