Motor Listrik Paling Bertenaga, Saige Luncurkan Power Bull dengan Harga 11 Juta!

Motor Listrik Paling Bertenaga, Saige Luncurkan Power Bull dengan Harga 11 Juta!

Saige luncurkan seri E-Moto Power Bull pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.-Power Bull-Oto

RADARJABAR.ID - Para pengembang alat transportasi khususnya untuk kategori motor listrik, di tahun ini memang cukup banyak meluncurkan produk-produk unggulannya.

Saige Group Indonesia turut menunjukan sebuah inovasinya dalam peluncuran sebuah motor listrik yang dipamerkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Pada ajang pameran tersebut, Saige menawarkan beberapa seri produk terbarunya seperti motor listrik, sepeda listrik, dan juga sepeda roda cargo.

BACA JUGA: Harga Di Bawah Rp10 Juta! Motor Listrik Murah Greentech Dirilis di PEVS 2023

Model Power Bull merupakan salah satu motor listrik yang dipamerkan oleh Saige. Namun memang tidak secara langsung dibuka untuk sesi penjualan.

Pasalnya, keseluruhan model motor listrik akan segera dapat dikonsumsi oleh masyarakat dekat-dekat ini. Khususnya untuk model Power Bull dibanderol dengan harga sekira Rp11 juta.

Saige melalui produk motor listrik model Power Bull mencoba untuk memasuki persaingan pasar otomotif di Indonesia. Marketing Direktur Saige Tony Tang menuturkan bahwa saat ini pihaknya telah meluncurkan beberapa model e-bike juga e-moto yang dapat bersaing dengan perusahaan kompetitor lama.

"Grup ini memiliki 8 basis produksi utama di dunia, dengan hasil tahunan hampir 10 juta kendaraan listrik, di antaranya adalah sepeda listrik seri Lady, Miko, KN, Ego, Modern, Le Cai, Le Chi, dan GT." ungkapnya.

Saat ini Saige telah memiliki sebuah pabrik di area industri Surya Cipta Karawang Timur, Jawa Barat. Jordan Lee selaku CEO Saige juga menjelaskan terkait kualitas yang akan ditawarkan dari setiap produk.

BACA JUGA: Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah Bank Mandiri Melalui Penjualan Motor Listrik di Livin’

"Keandalan produk adalah elemen pertama kami, kamu tahu bahwa kualitas terkait dengan dua kehidupan. satu adalah kehidupan konsumen, dan yang lainnya adalah kehidupan perusahaan," jelas Lee, CEO di Saige.

Spesifikasi E-Moto Saige Power Bull

Menurut berita otomotif yang beredar, model Power Bull banyak dikatakan sebagai motor listrik paling bertenaga. E-Moto tersebut menggendong dinamo kapasitas 1000W dengan dibekali baterai 72 V 20 Ah.

Selain itu E-Moto Power Bull tersebut sudah tersedia fitur LED, dan membawa fitur cakram dalam sistem pengereman untuk roda depan. Sedangkan untuk roda belakang masih menggunakan pengereman tromol.

Model ini juga memiliki daya tempuh mencapai 75-90 KM setiap pengisian penuh pada baterai. Power Bull sengaja dirancang berdasarkan kebutuhan pasar otomotif di Indonesia.

COO Saige Indonesia Okta Pramudya menuturkan bahwa performa pada spesifikasi model Power Bull memang mengikuti pengembangan inovasi teknologi terkini dengan penyesuaian kebutuhan pasar khususnya di Indonesia.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Kendarai Motor Listrik Molisel Karya Anak Negeri

"Pada momen PEVS 2023 ini kami memanfaatkannya untuk mengenalkan brand kami yang telah resmi beroperasi di Indonesia. Sementara untuk produk, kami telah menyiapkan satu model sepeda motor yakni Power Bull dengan spesifikasi yang akan disesuaikan untuk konsumen di Indonesia. Kami telah memasuki tahap studi akhir untuk produk kami, jika tidak ada halangan Power Bull akan dirilis pada 2-3 bulan ke depan,”kata Okta Pramudya, COO Saige Indonesia.

Informasi terkait harga dari model E-Moto Power Bull, pada penyelenggaraan pameran PEVS pihaknya telah melansir pencatuman harga bagi seri tersebut dibanderol sekira Rp11 juta.***

Sumber: